Gorong-gorong Tanjungpermai Ambruk

0
432
AMBRUK: Pemerintah kelurahan meninjau gorong gorong di Kelurahan Tanjungpermai yang ambruk, akibat hujan beberapa hari lalu, Rabu (1/2) kemarin. F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

Bintan – GORONG-gorong (saluran air) yang terletak di perbatasan Kelurahan Tanjungpermai dan Desa Teluksasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam ambruk, Rabu (1/2) kemarin. Kondisi ini membahayakan bagi pengendara.

Syamsuddin, Lurah Tanjungpermai mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan kondisi gorong gorong tersebut, di lokasi. Untuk memperbaikinya pun pihak kelurahan sudah berkoordinasi dengan DPRD Bintan.

”Sudah dicek dan kami koordinasikan dengan DPRD Bintan. Mereka (DPRD) juga menyarankan agar perbaikan gorong-gorong yang amblas tersebut, menggunakan dana tanggap darurat bencana,” katanya, Rabu (1/2).

Ia mengatakan, gorong-gorong tersebut ambruk dikarenakan hujan, serta dilalui kendaraan yang cukup banyak. Sehingga bagian bahu kiri jalan amblas dan terancam melongsorkan badan jalan aspal, bila tidak segera diperbaiki.

”Kalau menunggu anggaran tahun 2018, kami khawatir ini akan separuh jalan yang ambruk. Jadi, kalau bisa dalam tahun ini juga lah diperbaiki,” sebutnya.

Selain perbaikan gorong-gorong, Kelurahan Tanjungpermai juga meminta pengaspalan di antara Jalan Garuda menuju Perumahan Lobam Mas Asri II.

”Ada bagian aspal sepanjang 200 meteran la yang belum diaspal. Jadi, kami juga minta DPRD untukmemperhatikan ini,” tambahnya.(jendaras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here