Gratis Pendaftaran dan Diskon Seragam

0
832
KADISDIK Kota Tanjungpinang Dadang AG menggunting pita didampingi Lika, saat grand opening TEE Academy di Km 11 arah Tanjunguban, kawasan Bintan Centre, Sabtu lalu. f-istimewa

Grand Opening TEE Academy

TANJUNGPINANG – Lembaga pendidikan atau bimbingan belajar TEE Academy kini telah dibuka. Lembaga pelatihan ini ini tidak hanya untuk pendidikan bidang akademi, tapi juga memberikan pendidikan non akademi. Saat grand opening, TEE Academy memberikan promo gratis pendaftaran dan seragam.

Grand opening TEE Academy di jalan Raya Tanjunguban Km 11, komplek ruko Central Kencana nomor 25-28 Tanjungpinang ini dilaksanakan, Sabtu (24/3) sore lalu. Grand opening ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Dadang AG, dihadiri H Syahrul.

Lika selaku Pimpinan Tee Academy menyampaikan, lembaga pendidikan ini menyediakan paket program belajar tingkat SD dan SMP, kursus bahasa Inggris dan mandarin. Selain itu, TEE Academy juga menyediakan kelas persiapan Test Of English as a Foreign Language (TOEFL), untuk persiapan tes bahasa Inggris sebagai bahasa asing, dan percakapan bahasa Mandarin. Kelas ini disiapkan bagi para profesionalisme, yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin.

”Sedangkan kelas non akademi terdiri dari kelas pembinaan bakat, seperti ohayo drawing school, modeling school, budo academy atau seni bela diri, kelas design grafis dan hard ware,” jelas Lika, Selasa (27/3) kemarin.

Setiap ruangan belajar TEE Academy ditata secara unik dan menarik, supaya siswa yang belajar lebih fresh (bugar) dan tidak bosan. Saat grand opening, TEE Academy memberikan harga promo, yaitu gratis pendaftaran, gratis seragam dan diskon 50 persen sampai dengan 70 persen, serta doorprize hadiah menarik.

”Dengan hadirnya TEE Academy ini, semua bakat anak bisa tersalurkan, ke hal yang positif. Serta dapat menjadi mitra orang tua serta dunia profesional dalam era kemajuan teknologi ini,” terang Lika. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here