Grup G Tim Neraka, PSTS Tak Diunggulkan

0
583
TECHNICAL MEETING: Menejer tim mengikuti technical meeting PSTK Cup 2017, Minggu pagi kemarin. Pertemuan teknis pertandingan sepak bola bergengsi di Kepri ini dipimpin Agus Subagiyo, Trio Jumalita dan Rony. F-yendi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – PANITIA dan seluruh klub telah melaksanakan technical meeting (TM), untuk mengikuti open turnamen PSTK Cup 2017, Minggu (2/4) kemarin.

Dari hasil pengundian, grup G merupakan tim neraka. Sementara, PSTS Tanjungpinang tidak diunggulkan di grup E.

Technical Meeting Persatuan Sepakbola Teluk Keriting (PSTK) Cup 2017, dipimpin oleh Ketua Panitia Trio Jumalita didampingi wasit senior Agus Subagiyo dan panitia penyelenggara Rony. Pertemuan teknis pertandingan dan pembagian grup itu dilaksanakan di sekretariat PSTK Cup, di Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang.

Setelah melakukan pencabutan undian, grup A diisi oleh tim Porges Dompak, Bintan Muda (Bintan), PS Angkatan Laut dan Kijang Kencana (Kiken) FC. Sedangkan di grup B dihuni tim Katar FC yang notabene diperkuat tim Jaya Raya sang runner-up Jurnalis Cup 2017.

Di grup B ini juga diisi oleh PS Tanjunguban Kota, PSJK (Jurnalis) dan Wira Pratama FC dari Korem 033/WP Kepri.

Di grup C, terdiri dari Bocil (Bintan) sang juara Bupati Bintan Cup, Gumarang FC, Akasia FC dan Barhaduta FC. Grup D akan terjadi persaingan Praja Wibawa Satpol PP, Tunas Muda, Elang Buana FC dan Hiu FC. Sedangkan di grup E terdiri dari PSTS Tanjungpinang yang baru pertama bertanding, setelah terbentuk kepengurusan yang baru.

PSTS akan menghadapi tim tangguh Indrasakti Penyengat tim delapan besar di Jurnalis Cup lalu, bersama Poltekes FC dan Gucci FC tim juara 3 di Jurnalis Cup 2017. Di grup E ini, PSTS Tanjungpinang tidak diunggulkan.

Di grup F, tim tangguh KCL FC akan bersaing di babak kualifikasi grup, bersama tim para bintang All Star Tanjungpinang, Elang Laut dan Kompi A Tembeling. Sedangkan tim favorit juara sekaligus tuan rumah PSTK akan berhadapan dengan Remmovation FC dan KSC FC serta Bintan Electrik (PLN). Persaingan di grup G ini diisi para tim neraka.

Persaingan juga bakal sengit di grup H. Di grup ini diisi oleh juara bertahan Jurnalis Cup 2017 Mitra Singkep yang bergabung dengan Shark Singkep Bersatu, PSTK Legend, BFC dan PS Gunung Kijang.

”YSK Karimun dan PS Karimun tak jadi ikut di PSTK Cup ini. Setelah technical meeting ini, kami memberikan kesempatan kepada klub untuk menyerahkan nama-nama pemain dan administrasi lain, paling lambat sampai, Rabu (5/4) lusa,” ujar Trio Jumalita.(Yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here