Gubernur Apresiasi Lukita

0
524
BP Batam saat menggelar halalbihalal BP Batam. f-istimewa/humas bp batam

BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita mengungkapkan rasa bangganya, karena mendapat apresiasi dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Selain Nurdin, juga apresiasi dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi. Apresiasi kedua petinggi di Kepri itu disampaikan terkait dengan perizinan BP di Mal Pelayanan Publik (MPP), pengurusan IPH, rumah sakit dan badara Hang Nadim.

Apresiasi Gubernur dan rasa bangga itu diungkapkan Lukita Dinarsyah Tuwo, saat halalbihalal, bersama karyawan BP Batam, Selasa (26/6) di Batam. Dimana, apresiasi diberikan Nurdin dan Didid atas pelayanan yang diberikan BP terhadap masayarakat.? Itu diakui, nilai penting baik BP Batam.

Baca Juga :  Tarif Air Pemicu Inflasi

”Melalui semangat kebersamaan dan kerja keras diantara kita diharapkan BP Batam dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bangga dengan apresiasi Gubernur dan Kapolda,” ungkap Lukita.

Disebutkan, pelayanan termaksud IPH dari kantor pelayanan lahan, tidak hanya memberikan efek untuk masyarakat Batam melainkan seluruh bangsa dan masyarakat diluar daerah. ”Saya harap hari ini dan seterusnya bisa terus terjaga silaturahmi yang baik. Semoga kita dapat bertemu lagi di bulan ramdahan tahun depan,” sambung Lukita.
Lukita menyampaikan sambutan pada halal bihalal di gedung Balairungsari BP Batam. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here