Gubernur Borong Semua Kegiatan

0
96
H Isdianto

Nurdin-Isdianto Dikabarkan Renggang

DOMPAK – Isu miring menerpa dua pejabat tinggi di Provinsi Kepri saat ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Gubernur H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto.

Akhir-akhir ini, protokoler Humas Pemprov yang membantu tugas kerja Isdianto mengaku, bahwa hampir setiap kegiatan penting di Pemprov, Gubernur tidak melibatkannya.

Memang hampir setiap kegiatan penting yang melibatkan Gubernur tidak terbesit kewenangan itu ditugaskan kepada pejabat nomor dua di Kepri tersebut.

Adik kandung mendiang HM Sani tersebut, menurut informasi yang dihimpun Tanjungpinang Pos, justru memilih tidak mempersoalkan hal itu, namun kadang sering mencurahkan hatinya dengan orang-orang sekeliling yang sering mendampingi dirinya, dalam setiap kegiatan.

”Ya bapak, hampir tidak pernah dapat informasi kegiatan, tapi, bapak tidak mau mempersoalkan hal itu,” ujar salah satu ajudan Isdianto.

Sebelumnya, masalah ini sempat disinggung mantan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov Kepri tersebut, saat merayakan satu tahun dirinya menjabat.

Namun, Isdianto tak mempersoalkan hal tersebut, bagi dirinya, jika tidak mendapat mandat untuk menjalankan tugas sebagai Wagub, Isdianto memilih berkunjung ke sekolah-sekolah, berintraksi dengan para pelajar dan para pendidik.

Belum lagi, masalah hampir tidak pernah kepala OPD di Pemprov Kepri ikut mendampingi setiap dirinya turun menyambangi masyarakat. Kepala OPD bahkan, ramai-ramai, mengikuti Gubernur saat bertemu dan menyambangi aspirasi masyarakat. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here