Gubernur Boyong Kadis ke Anambas

0
519
Duit infak: Nurdin basirun ikut menghitung duit infak bersama pengurus masjid Al Jannatul Ma'wa. f-xxx

DOMPAK – Kepala Biro Kesejahtraan Masyarakat (Kesra) Pemprov Kepri Tarmizi menyampaikan, dalam rangka menyambut malam Nuzul Quran, Gubernur Kepri berencana akan bersama masyarakat Kepulauan Anambas selama dua hari.

Ditemui wartawan koran ini, Tarmizi menjelaskan pada Sabtu dan Minggu mendatang, rombongan Gubernur berangkat dari Tanjungpinang ke Letung-Jemaja, menggelar buka puasa dan taraweh bersama.

Selama safari itu, Gubernur seperti biasa didampingi para pejabat dan tokoh agama dan masyarakat dari Tanjungpinang akan memberikan santunan, kepada imam masjid, bilal serta anak yatim.

”Selesai di Jemaja, perayaan malam 17 Ramadan rombongan berada di Tarempak merayakan malam nuzul Quran itu bersama bupati dan masyarakat Tarempa,” jelas Tarmizi kepada Tanjungpinang Pos, Rabu kemarin

Selama di Tarempa, Gubernur bersama rombongan seperti biasa dirinya akan memberikan santunan kepada imam, bilal dan anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

”Acara terpusat di Masjid Jami’ atau masjid besar masyarakat Tarempa,” ucap Tarmizi. Selama dua hari safari Ramadan di Anambas Gubernur memboyong seluruhnya kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri. Gubernur juga akan infeksi mendadak (Sidak) ke beberapa tempat, seperti pelabuhan, pasar serta transportasi laut yang disiapkan sebagai angkutan mudik lebaran.

Seperti yang dilakukan saat safari di Natuna, Nurdin mengunjungi salah satu pelabuhan bongkar muat kapal sembako yang jadi andalan di Natuna. Selama safari Ramadan, Nurdin juga meninjau proyek fisik seperti jalan, jembatan, pasar dan fasilitas pendukung pelabuhan yang sedang dibangun. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here