Gubernur Buka Liga 3 Putaran Kepri

0
338
KADISPAR Pemuda dan Olahraga Lingga Fahrurazi melepas tim Liga 3 Persedas Lingga, Rabu siang kemarin. f-tengku/tanjungpinang pos

Persedas Optimis Jadi Tim Tangguh

LINGGA – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dijadwalkan akan membuka kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, di stadion Badang Perkasa, Karimun, Kamis (2/8) sore ini. Laga perdana akan berhadapan antara PS Batam versus PS Putra Kundur.

”Di laga partai kedua hari pertama ini, tuan rumah PS Karimun akan menjamu tim Natuna. Pembukaan Liga 3 putaran Provinsi Kepri dibuka oleh Pak Gubernur H Nurdin Basirun,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Rabu (1/8) kemarin.

”Semua persiapan sudah oke. Tinggal menjalankan saja. Kompetisi home tournament ini akan berlangsung selama seminggu, ke depan,” sambungnya.

Persedas Optimis
Pada kesempatan lain, skuat Persatuan Sepakbola Dabo Singkep dan Sekitarnya (Persedas) sudah berangkat dari Lingga, menuju Karimun, Rabu (1/8) kemarin. Ir Agus Norman selaku Pembina Persedas optimis pemainnya (Persedas) akan menjadi tim tangguh di ajang Liga 3 putaran Provinsi Kepri ini. Tim Persedas, sudah melakukan pemusatan latihan selama sebulan.

”Kami akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik, saat berlaga di Karimun,” kata Agus Norman, saat pelepasan tim Liga 3 Persedas, di Pelabuhan Jagoh, Rabu (1/8) siang kemarin.

Menurutnya, bisa tampil di kompetisi Liga 3 putaran Kepri, sudah merupakan hal yang istimewa bagi Persedas. Dengan segala keterbatasan, para pengurus Persedas saling membahu, agar tim ini bisa ikut berkompetisi di Liga 3.

”Kalau kami tidak ikut kompetisi ini, Persedas bakal dicoret dari keanggotaan PSSI. Kami turun, dengan semangat dan saling membahu, serta kebersamaan pengurus,” sebutnya.

Mewakili Bupati H Alias Wello, Kadis Pariwisata Pemuda dan olahraga, Kabupaten Lingga Raja Fahrurazi mengatakan, Pemkab Lingga akan terus mendukung kegiatan olahraga. ”Jaga kekompakan tim dan stamina agar dapat memberikan prestasi terbaik,” pesannya. (fre/tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here