Gubernur Cup Siap Digelar

0
545

TANJUNGPINANG – Sepak bola Gubernur Cup Kepri tahun 2018 sudah depan mata. Event pertama kalinya digelar ini sebagai ajang kompetisi klub sepak bola di Kepri.

Bagi klub atau tim event ini pemanasan sebelum berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Kepri (Porprov) 28 Oktober 2018 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Maifrizon menjelaskan lokasi pertandingan Gubernur Cup 2018, belum diputuskan di bulan berapa termasuk tempat pertandinganya dimana.

Apakah digelar Batam, Karimun atau Tanjungpinang. Namun, diawal tahun ini event perdana akan digelar yakni Jurnalis Cup.

Kata dia, tahun depan banyak event, mulai Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Lingga, Pekan Olahraga Wilayah (Popwil) di Aceh dan Porprov di Tanjungpinang.

”Kita sedang berkoordinasi dengan Pak Gubernur. Apakah digelar setelah Porprov atau sebelum Porprov,” tegasnya.

Menurut dia, peserta Gubernur Cup merupakan tim yang berasal dari Kabupaten/Kota yang direkomendasikan pemerintah daerah masing-masing untuk mengikuti turnamen ini. Gubernur Cup ini juga akan mempertandingkan antar pelajar.

”Kita harapkan klub yang mau ikut nanti sudah bisa mempersiapkan dirinya,” bebernya. Gubernur Cup digelar, tujuanya membangkitkan sepak bola di Kepri.(ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here