Gubernur & Iyeth Hibur Pengunjung Tepilaut

0
801
BERDUET: Nurdin Basirun saat berduet dengan Iyeth Mustami, membawa lagu Balada Pelaut, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (18/8) malam.f-suhardi/tanjungpinang pos

Penyanyi papan atas Iyeth Bustami tampil memukau di Tanjungpinang pada malam pesta rakyat, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (17/8) malam.

Tanjungpinang – Penyanyi Melayu ini diundang khusus oleh Pemprov Kepri untuk menghibur warga ibukota Provinsi Kepri. Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sempat naik panggung berduet dengan Iyeth Bustami, membawa lagu Balada Pelaut. Tampil dengan busana berkemilau, Iyeth menghipnotis warga Tanjungpinang dengan suaranya yang khas. Setelah membawakan lagu pertama, berjudul Laila Canggung, Iyeth kemudian menyapa gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar dan seluruh panitia Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Kepri. Tak hanya anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) hadir menonton, sejumlah penari, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga terlihat terhibur dengan duet Nurdin dengan Iyet. Terlihat juga istri Gubernur tercinta Noorlizah Nurdin turun bergoyang bersama di halaman Gedung Daerah.

Baca Juga :  Pompa SWRO Rusak

Lagu Laila Canggung, adalah tembang pembuka yang dinyanyikan sebagai pembuka penampilannya yang anggun malam itu. Gubernur Kepri Nurdin Basirun berpesan, lewat acara malam ramah tamah dalam rangka HUT Republik Indonesia ini, bisa dijadikan momentum mempererat hubungan silaturahmi. Tak hanya itu, Nurdin juga mengingatkan masyarakat Kota Tanjungpinang dapat sama-sama mendukung rencana pembangunan yang sedang berlangsung saat ini.

Mantan Bupati Karimun ini berharap, masyarakat tidak terpengaruh isu negatif, provokatif, serta merusak keharmonisan yang sudah di bangun saat ini. ”Mari kita sama-sama mendorong pembangunan yang ada di kota yang kita cintai ini,” ajak Nurdin
Usai memberikan sambutan, Nurdin pun tak hanya duduk diam di kursi istimewanya, ia pun turut bernyanyi dan bergoyang bersama artis yang baru saja melauching lagu ‘Suamiku’ di atas panggung bersama didampingi tokoh masyarakat Kepri Huzrin Hood. ”Pak gubernur mempunyai suara yang khas, nyanyi satu lagi lah Bapak. Tambah lah,” pinta Iyeth Bustami
Lebih kurang tiga buah tembang lagu, termasuk lagu favorit Nurdin Balada Pelaut, turut dinyanyikan Nurdin bersama Iyeth Bustami. Sontak membuat seluruh pengunjung, bersorak sembari tepuk tangan melihat aksi ke duanya.

Baca Juga :  Dinkes Nyatakan Takjil Masih Aman

Tak hanya bersama Nurdin, Iyeth juga terlihat mengajak istri Nurdin untuk joget dan bernyanyi bersamanya. Sebuah tembang lagu Cha Cha nostagia pun turut di nyanyikan bersama Iyeth dan Noorlizah. Suasana makin malam, makin meriah. Penonton seperti tak mau ketinggalan momen itu.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here