Gubernur Open House di Tiga Daerah

0
414
Foto bersama: Gubernur Kepri Nurdin Basirun foto bersama warga saat ke Lingga. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dijadwalkan melaksanakan Salat Ied di Lapangan Pamedan,Tanjungpinang, pada 1 Syawal 1438 H ini yang diperkirakan, Sabtu (26/6) mendatang. Sehari sebelumnya, Pemprov Kepri, dalam menyabut Lebaran melaksanakan kegiatan Gema Malam Takbir Idul Fitri di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Kepri Zulkifli, kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (20/6) menuturkan, gubernur akan mengelar open house di tiga tempat yang terbuka untuk masyarakat. Yaitu Lebaran pertama di Tanjungpinang bertempat di Gedung Daerah, Tepilaut. Mulai pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB. Hari kedua dilanjutkan di Asrama Haji, Batam dengan waktu sama. Setelah itu, hari ke tiga di Karimun di rumah pribadinya.

Setelah menggelar open house di ketiga kota tersebut gubernur akan berkunjung ke rumah-rumah tokoh masyarakat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta FKPD di Tanjungpinang dan Batam. Selain Gubernur, Sekda Provinsi H TS Arif Fadillah juga menggelar open house bagi masyarakat Tanjungpinang pada Lebaran pertama. Di Perumahan Sei Jang, mulai pukul 13.00 – 20.00 WIB.

”Open house terbuka untuk masyarakat umum, jadi siapa saja bisa datang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya. Nurdin dalam beberapa kesempatan, menyatakan kesedihan karena Ramadan segera akan berlalu. Ia berharap masih diberi kesempatan di merasakan Ramadan di tahun-tahun berikutnya.

”Mari sambut Hari kemenangan dengan penuh suka cita dan gembira, tidak perlu berlebihan karna sesuatu yang berlebih-lebihan itu tidak lah baik, cukup dengan disyukuri kita telah melewati ramadhan tahun ini dan berdoa agar diberikan kesempatan untuk kembali bertemu ramadhan selanjutnya,” ujar Nurdin.(SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here