Gubernur Optimis 757 Kepri Jaya Menang di Pekanbaru

0
699
MOTIVASI: Gubernur Kepri Nurdin Basirun memberikan motivasi kepada pemain 757 Kepri Jaya FC. F-ist

PINANG – Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan, dirinya tetap optimis mendukung Klub 757 Kepri Jaya untuk menang di Liga 2 Indonesia 2017. Meski sempat kalah 0-2 saat menghadapi PSMS Medan, Minggu lalu.

”Memang saya menyaksi langsung permainan mereka waktu di Medan, permainannya jauh di bawah standar. Kalau tidak ada kegiatan penting, di Pekanbaru saya tetap memotivasi mereka,” tegas Nurdin di Dompak, Rabu (26/4) kemarin.

Bukan tidak mungkin, pelatih Jaino Matos harus memulihkan kembali stamina anak asuhnya, setelah tumbang di kandang PSMS Medan.

”Ada pemain tengah kita, yang cedera dan tidak ikut saat di Medan. Mudah-mudahan di Riau bisa ikut dan bertanding maksimal,” tambahnya.

Nurdin tidak gentar dengan kekalahan tim 757 Kepri Jaya FC di Medan lalu. Karena pemain andal Provinsi Kepri saat bermain di Medan, menghadapi para pemain senior.

”Selain mereka tuan rumah, kemudian tim lama, pemainnya juga senior. Kalau dengan tim baru, saya yakin sama saja akan bermain imbang,” tambahnya.

”Kita berharap main berikutnya Kepri menang. Main di Medan lalu, memang ada sisi yang tak jalan,” tutup Nurdin. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here