Gubernur Periksa Kesiapan Natuna

0
419
Menyambut gubernur: Bupati Natuna Hamid Rizal bersama Sekda Natuna Wan Siswandi serta Danlanud Raden Sadjad Kolonel Nurtantio Affan saat menyambut kedatangan Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama rombongan. F-hardiansyah/tanjungpinang pos

Jelang Kedatangan Tujuh Menteri 

Natuna – SETIBANYA di Bandara Lanud Raden Sadjad Natuna, pada Selasa (7/3). Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama rombongan langsung, meninjau beberapa proyek pembangunan yang ada di Natuna salah satunya pelabuhan Roro di Penagi.

Gubernur Kepri Nurdin bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Natuna Hamid Rizal dan Sekda Natuna Wan Siswandi serta unsur SKPD dan FKPD. Peninjauan proyek pembangunan ini masih ada kaitannya dengan kedatangan 7 menteri ke Kabupaten Natuna.

”Kunjungan Gubernur Kepri Nurdin beserta rombongan ke Natuna dalam rangka turut menghadiri Pencanangan Gerbangdutas tahun 2017. Dan rencananya akan dihadiri oleh 7 menteri,” kata Sekda Natuna Wan Siswandi kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Selain itu usai mengunjungi sejumlah proyek, gubernur gubernur juga mengadakan pengajian di Masjid Agung Natuna.

Namun pada intinya kunjungan Gubernur Kepri juga masih dalam rangkaian acara pencanangan Gerbangdutas yang akan dihadiri langsung Menkopolhukam dan beberapa menteri lainnya.(HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here