Gubernur Resmikan Sekretariat 757 Kepri Jaya

0
517
DRIBLE BOLA: Pemain 757 Kepri Jaya FC melakukan latihan rutin drible bola, untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh. f-istimewa/ig 757

757 Kepri vs Persiraja, Ada Diskon Penjualan Tiket

BATAM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sebagai Ketua Umum akan meresmikan sekretariat 757 Kepri Jaya FC, Rabu (5/7) pagi ini. Kemudian, pasukan laskar Melayu akan menjalani laga kandang menghadapi Persiraja Banda Aceh, di lapangan Citramas Batam, Sabtu (8/7).

”Insya Allah, kita sudah siap menjamu Persiraja. Tapi sebelumnya, Pak Gubernur Kepri akan meresmikan sekretariat 757 Kepri Jaya FC, Rabu pagi ini,” kata Ichsan Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, kemarin. Media officer 757 Kepri Jaya FC Chris Trisisnanto menjelaskan, sekretariat yang bakal diresmikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun itu berada di Panasera Blok P Batamindo. Peresmian sekretariat dijadwalkan pukul 09.00.

”Pak Gubernur Kepri langsung yang meresmikan sekretariat ini,” katanya. Selain peresmian sekretariat, Bung Chris mengatakan, akan dilaksanakan doa bersama sekaligus halalbihalal. Seluruh pemain dan pengurus bakal hadir.

”Kalau persiapan menghadapi Persiraja Banda Aceh, tim sudah menjalani latihan rutin. Semoga menang saat berlaga di kandang, Sabtu nanti,” ujarnya. Di lain hal, Bung Chris mengatakan, pertandingan ke-6 757 Kepri Jaya FC, saat menghadapi Persiraja, akan dilaksanakan di lapangan stadion Citramas, Kabil, Batam.

Bagi masyarakat Kepri yang ingin menyaksikan langsung, bisa membeli tiket di stadion maupun di sekretariat 757 Kepri Jaya FC. Untuk tiket masuk, bagi yang ingin menyaksikan di tribun terbuka (timur) dijual seharga Rp 50 ribu. Sedangkan tiket di tribun terbuka (barat) dijual Rp 100 ribu. Sedangkan tiket VIP di tribun tertutup, saat ini dijual seharga Rp 150 ribu, sebelumnya Rp 200 ribu.

”Kita akan memberikan harga diskon, untuk penjualan tiket laga kandang nanti. Tiket tribun terbuka, yang biasa dijual Rp 50 ribu akan dijual Rp 40 ribu. Sedangkan VIP, dari harga Rp 200 ribu diberikan diskon jadi Rp 150 ribu. Diskon diberikan bagi yang membeli lebih awal,” sebutnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here