Gubkepri: Minggu Ini Rampung…

0
170
KETUA terpilih Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan misi membangun sepak bola, pada saat KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – GUBERNUR Kepri (Gubkepri) H Nurdin Basirun selaku Ketua terpilih Asprov PSSI Kepri angkat bicara, tentang penyusunan kepengurusan dan pengangkatan jabatan sekretaris. H Nurdin Basirun segera mencari waktu tepat, untuk mengadakan rapat Komite Eksekutif atau Executive Committee (Exco).

”Dalam minggu ini, saya usahakan sudah merampungkan struktur kepengurusan Asprov PSSI Kepri,” kata H Nurdin Basirun, Senin (16/4) kemarin.

H Nurdin Basirun menyampaikan, siapa pun sekretaris dan pengurus Asprov PSSI Kepri ke depan, diharapkan bekerja secara solid dan penuh tanggung jawab.

”Kita ini dipercaya menjadi pengurus, tentu dengan harapan bisa membawa sepak bola Kepri lebih maju, pada masa mendatang. Saya harap, beri kami (Exco, red) waktu untuk merampungkan menyusun kepengurusan ini. Insya Allah, minggu ini rampung..,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Wakil Ketua Komite Eksekutif terpilih Maifrizon berpendapat, tidak ada yang perlu dipersoalkan dalam penyusunan kepengurusan Asprov PSSI Kepri. Karena tim Exco belum mengadakan rapat Exco.

”Saya akan coba cari waktu ketua Asprov, untuk mengadakan rapat resmi tim Exco. Undangan resmi rapat ini, segera kami kirim, setelah kita tentukan waktunya,” jelas Maifrizon.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here