Gubkepri-TJA Bisa Bikin PSTS Makin Hebat

0
836
BERI MOTIVASI: Bupati Bintan H Apri Sujadi memberikan motivasi kepada pemain tim liga 3 PS Bintan, saat bertanding di putaran nasional Liga 3 Indonesia, di Kudus, baru-baru ini.f-istimewa/kominfo bintan

Apri Minta Doakan PS Bintan Menang

TANJUNGPINANG – GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun menjadi bapak asuh PSTS Tanjungpinang mendapat dukungan dari H Apri Sujadi sebagai mantan pemain tim soeratin PSTS. Menurut H Apri Sujadi, kolaborasi Gubkepri bersama Teddy Jun Askara (Gubkepri-TJA) bisa membikin PSTS makin hebat.

”Kondisi sekarang, kasta PS Bintan berada di atas sedikit dari PSTS. Kalau Gubkepri-TJA menangani PSTS Tanjungpinang, saya yakin PSTS bisa makin hebat. Saya dukung lah Pak Gubernur H Nurdin Basirun jadi bapak asuh PSTS,” kata H Apri Sujadi, yang juga sebagai pembina PS Bintan ini, Selasa (5/12) kemarin.

Baca Juga :  PSTS Bangkit, Sepak Bola Tanjungpinang Pun Melejit

Sekarang, sebut H Apri Sujadi yang juga menjabat sebagai Bupati Bintan ini, sudah memasuki akhir tahun 2017. Sudah saatnya tim yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, mempersiapkan pemain untuk berlaga di musim 2018. Semakin banyak tim yang berlaga di Kepri, kesempatan untuk mendapatkan kuota di level nasional semakin banyak.

”Tentunya, saat kita berlaga di level nasional nanti, harus dipersiapkan pemain yang hebat. Kalau Pak Gub dan Bung TJA ingin menatap laga di nasional tahun 2018, dari sekarang disiapkan SSB PSTS itu. Baik untuk pemain soeratin maupun di Liga 3,” sarannya.

Baca Juga :  KLB Asprov Disepakati 7 April

”Jangan banyak pikir, kalau Pak Gubernur sudah ada niat nak jadi bapak asuh, segera bicarakan dengan Bung TJA selaku Ketua Umum PSTS Tanjungpinang. Kalau kami, PS Bintan terus menyiapkan untuk melangkah ke Liga 2,” sambung H Apri Sujadi.

PS Bintan Vs Nabil FC
Di lain hal, H Apri Sujadi berdoa agar tim Liga 3 PS Bintan, bisa memenangkan laga kedua penyisihan grup F di putaran final 32 tim nasional Liga 3 Indonesia, Rabu (6/12) sore ini. Di stadion stadion Wergu Wetan, Kudus, tim PS Bintan akan menghadapi Nabil FC Riau, sore ini.

Baca Juga :  Rudi Janjikan Uang Saku Pemain Blue Eagle

Sebelumnya, PS Bintan bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim Satria Adhikarta Jogjakarta, Senin (4/12) sore lalu. Sementara, Nabil FC Riau kalah 1-3 atas Persilat Lampung.

”Saya minta agar semua warga Kepri, khususnya di Kabupaten Bintan mendoakan, supaya PS Bintan menang saat menghadapi Nabil FC Riau, Rabu sore ini,” demikian diharapkan H Apri Sujadi. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here