Gubkepri-TJA Disarankan Duduk Semeja

0
197
MUSRIL

Bahas Bapak Asuh dan SSB PSTS

TANJUNGPINANG – MANAJER Bintan Elektrik Tanjungpinang Musril kembali angkat bicara, untuk kemajuan dan pembinaan usia dini Sekolah Sepak Bola (SSB) PSTS Tanjungpinang. Musril menyarankan, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun duduk semeja dengan Ketua Umum PSTS Teddy Jun Askara (TJA), guna membicarakan pembinaan sepak bola.

”Saya masih ingat, Pak Gubernur kan berniat ingin menjadi bapak asuh bagi PSTS Tanjungpinang. Sampai sekarang kan belum ada tindak lanjut ini. Sebaiknya Pak Gubernur dan Teddy Jun Askara selaku Ketum PSTS, duduk semeja,” kata Musril, kemarin.

Menurut Musril, saat ini Gubernur Kepri sedang gencar memberikan motivasi untuk olahraga, terutama sepak bola. Khusus di Tanjungpinang, TJA sudah membangkitkan PSTS sebagai klub harapan masyarakat dan pecinta sepak bola ke depan.

”Tanjungpinang kan sebagai pusat ibu kota provinsi. Tak ada salahnya Pak Gubernur menjadi bapak asuh untuk PSTS. Apalagi, stadion di Dompak akan dibangun pada tahun 2018 mendatang. Stadion itu bisa saja menjadi home base PSTS, ketika berlaga di Liga 3 nanti,” harapnya.

Jika Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menjadi bapak asuh PSTS Tanjungpinang, Musril mengungkapkan, pembinaan usia dini melalui SSB PSTS bisa terwujud dan berjalan maksimal.

”Gubernur bisa saja mendatangkan pelatih yang profesional. Ini yang kita harapkan. Sebaiknya, Pak Gubernur duduk semeja lah dengan TJA,” demikian disampaikan Musril.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here