Guide di Bintan Turut Mempromosikan Wisata Olahraga

0
110
PARA pesepeda dari Batam yang melakukan tur keliling Bintan saat berswafoto di Lagoi, Minggu kemarin.

BINTAN – Setelah sekian lama tidak kedatangan wisatawan, akhirnya Minggu (21/6) kemarin Bintan kedatangan wisatawan lokall. Namun, kunjungan perdana sejak pandemi Covid-19 ini, untuk tur keliling bersepeda.

Mukarom, guide atau pemandu wisata yang kali perdana menangani tamu merasa senang atas kedatangan dan kepercayaan wisatawan lokal tersebut, datang dan berwisata ke Bintan menggunakan jasanya.

Di masa normal baru ini, ia dan rekan-rekan pemandu wisata sangat berharap kembali dapat bekerja dan mendapatkan tamu, seperti masa sebelum pandemi.

Baca Juga :  Satgas Karhutla Terbentuk, Polsek Ajak Tingkatkan Kamtibmas

”Ini tamu perdana kami, setelah sekian lama masa Covid-19. Alhamdulillah, semuanya aman dan lancar,” katanya, Minggu (21/6).

Meski dihiasi awan mendung dan hujan sepanjang hari, namun pesepeda dari Batam itu tampak semangat berkeliling Bintan.

”Ada 60 orang, mereka sangat bersemangat keliling Bintan menuju Lagoi. Next, kami akan upayakan paket tur keliling Trikora. Bahkan menginap dengan cara berkemah,” sebutnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya terus melakukan promosi wisata olahraga ini. Selain berwisata, tur tersebut juga menyehatkan. Ia juga mengatakan, jalur di Bintan sangat aman dan indah alamnya.

Baca Juga :  Bintan Terima Tiga Disabilitas Jadi CPNS

”Kami terus mempromokan wisata Bintan, seperti ini. Selain itu juga ada wisata lain seperti memancing. Kami gas terus promosinya agar banyak lagi wisatawan ke Bintan,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here