Guru Selingkuhi Orangtua Siswa

0
1231
AKBP Charles Panuju Sinaga

Seorang guru berinisial A harus berurusan dengan polisi lantaran diduga selingkuh dengan Kuntum (bukan nama sebenarnya), salah satu orangtua siswa di Kecamatan Midai.

NATUNA – GURU sekolah dasar itu ditangkap warga selingkuh dengan Kuntum di pantai. Saat itu, suami Kuntum sedang melaut. Yi (34), suami Kuntum berang melihat aksi perselingkuhan itu. Akhirnya Yi melapor ke Polsek Midai, Kamis (2/11) lalu.

Kasus perzinahan antara guru yang diketahui memiliki dua istri tersebut kini sudah ditangani Polsek setempat. Dan keluarga korban berharap kasus tersebut diproses secara hukum, karena merusak rumah tangga.

Kepala Desa Air Putih Kecamatan Midai, Zubirudin mengatakan, kasus tersebut terjadi pada akhir bulan lalu. Guru SD ini tertangkap ketua RW dan RT beserta warga sedang berduaan bersama istri Yi di Pantai Suak Besar yang sepi dari pemukiman penduduk dan gelap.

Namun saat itu, tidak bisa menangkap basah. Karena pasangan laki-lakinya mengetahui kedatangan RW dan RT. Tetapi hubungan guru SD dan istri korban ini tidak bisa dielak, setelah suaminya mendapati percakapan keduanya di messenger ponsel istrinya.

”Setelah mendapat bukti adanya hubungan perselingkuhan ini, korban pun melapor ke Polsek Midai, Kamis (2/11). Pelaku sempat ditahan dua hari, tapi sekarang sudah dibebaskan,” ungkap Zubir kepada media, Selasa (7/11).

Dikatakan Zubirudin, pihak keluarga sangat malu dengan terjadinya kasus perselingkuhan guru tersebut. Dan mengharapkan Polsek Midai tetap memproses kasus ke ranah hukum.

Bahkan suaminya terpaksa diajak ke Ranai untuk bisa menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Suaminya adalah nelayan tradisional, sehingga jarang berada di rumah. Ketika melaut, bisa tidak pulang selama tiga malam sampai satu minggu berada di laut.

Sebelumnya, Yi tidak menaruh curiga. Karena pelaku dan pelapor sangat akrab. Awalnya percakapan di messenger itu membahas anaknya di sekolah, lalu ajak karaoke. Kapolres Natuna AKBP Charles Sinaga membenarkan kejadian itu.(HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here