H Syahrul Dilantik di Jakarta

0
396
MENUNJUKAN SK: Onwar Siahaan menujukan SK Ketua Gerindra Kepri, H Syahrul. F-ANDRI/TANJUNGPINANG POS

Jadi Ketua Partai Gerindra Provinsi

TANJUNGPINANG – Wakil Kota Tanjungpinang H Syahrul akan dilantik jadi Ketua DPW Gerindra Provinsi Kepri di Jakarta, Rabu (18/10) mendatang. Rencananya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan melantik H Syahrul bersama dengan pengurus Gerindra dari daerah lainnya secara serentak.

”Alhamdulillah, Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua DPW Gerindra Provinsi Kepri,” kata Syahrul saat jumpa pers di Kantor DPW Gerindra Provinsi Kepri berada di Km 8 Atas Tanjungpinang, Senin (9/10).

Setelah terima SK, ia mengaku, dirinya langsung bekerja keras untuk menyusun kepengurusan baru. Penyusunan kepengurusan baru yang dilakukannya memakan waktu dua hari, mulai dari Sabtu (7/10) hingga Minggu (8/10). Karena dirinya mengejar pendaftaran berkas partai ke KPU, menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

”Terakhir verifikasi berkas tanggal 16 Oktober 2017. Jadi, sebelum tanggal 16 nanti, berkas kita sudah lengkap. Kita langsung tancap gas,” ucap dia.

Syahrul juga membeberkan, DPP Gerindra belum mengeluarkan rekom siapa bakal jadi calon wakilnya untuk pilkada mendatang. ”Kami menunggu perkembangan dari DPP tentang siapa bakal calon wakil saya yang akan diberikan rekomendasi,” sebut dia.

Sementara itu, Sekretaris DPW Gerindra Provinsi Kepri, Onwar Siahaan menegaskan, kalau Partai Gerindra akan mengusung Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul menjadi calon Walikota Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

Namun, saat disinggung ada keinginan pengurus ranting hingga tingkat DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, mengusulkan ke DPW Gerindra Kepri, kalau Ketua Gerindra Tanjungpinang, Letkol (Purn) Endang Abdullah maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. Ia hanya tersenyum.

”Kalau ada kader Gerindra yang maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang, kenapa harus mendukung dari luar partai. Kita harus bersatu untuk memenangkan calon yang telah diberikan rekom dari DPP,” sebut Onwar Siahaan. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here