Habib dan Artis Religi Meriahkan HUT Karimun

0
95
BUPATI Karimun Aunur Rafiq saat menyerahkan piala dan piagam penghargaan pada Kades Pangke, Efendi pada HUT Karimun ke-19 belum lama ini. f-alrion/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Puncak acara HUT Kabupaten Karimun ke-19 akan dilaksanakan pada Sabtu (27/10) malam di Pangggung Rakyat Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

”Acara puncak dengan menghadirkan dua Habib, atau penceramah asal Pulau Jawa dan artis religi. Mereka akan menyampaikan tausiah, dan doa selamat tentang pembangunan Karimun diusianya yang ke-19 dan dihibur lantunan lagu religi,” kata Kabag Humas Karimun, Didi Irawan.

Ia meminta seluruh lapisan masyarakat Karimun, yang dapat hadir memenuhi panggung coastal area.

Acara dilaksanakan setelah melaksanakan ibadah Salat Isya, pemberitahuan telah disampaikan ke seluruh masjid/surau se Pulau Karimun

Semakin banyak yang datang, semakin baik dan doa bersama meminta Kabupaten Karimun ke depan semakin baik, masyarakat yang aman, sejahtera dan lapangan kerja tercipta. Dan pemimpin diberikan kekuatan, kesehatan.

Menghadirkan penceramah asal Pulau Jawa dan Sumatera. Menjadi hal yang rutin dilaksanakan setiap peringatan HUT Kabupaten Karimun.

Belum lama ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT Kabupaten Karimun ke 19 tepatnya Jumat (12/10) pagi di Panggung Coastal Area Tanjung Balai Karimun.

Ia mengatakan, sebagaiman tema HUT ke-19 Kabupaten Karimun mari kita tingkatkan prestasi kerja bersama menuju Karimun Beriman, Sehat, Indah dan Harmonis (Bersih)

Memasuki usia ke 19 ini, Pemerintah Daerah berupaya mendesain atau merancang sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kakinian tanpa melupakan nilai nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

”Terkait dengan program Karimun Bersih, yang terus kita sosialisasikan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dalam membangun masyarakat yang sehat dan kuat,” sebut Rafiq.

Selanjutnya, melalui program Karimun Bersih yang terus kita dilaksanakan sepanjang tahun berharap mendorong kepada seluruh masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) dan aparatur pemerintah lainya untuk terus mensosialisasi Karimun bersih kepada masyarakat dan keluarga masing masing.

”Kita berharap dengan usaha dan kerja kita bersama ini, dapat kita pertahankan piala Adipura yang telah kita dapat dari tahun tahun sebelumnya,” terang Rafiq.

Rafiq merincikan, program peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur dimana tahun ini program peningkatan jalan dan jembatan yang termasuk ke dalam visi misi Pemerintah Kabupaten Karimun pada tahun 2019 s/d 2021. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here