Hadapi Langbuana, PSTS Pertajam Lini Depan

0
639
DISKUSI PEMAIN: Manajer tim All Star Musril berdiskusi dengan official dan pemain. f-istimewa

Hari Ini, All Star Vs Tim Urang Awak

TANJUNGPINANG – PSTS Tanjungpinang akan menghadapi Langbuana FC, pada putaran kedua pool B open turnamen Wali Kota Cup 2017, di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, Tanjungpinang, Jumat (13/10) siang besok. Untuk melaju ke babak 12 besar, PSTS bakal mempertajam lini depan.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi mengatakan, skuat PSTS sudah siap menghadapi Langbuana FC, Jumat siang besok. Menjelang pertandingan sistem gugur ini, PSTS hanya menjalani latihan ringan, untuk menjaga stamina para pemain.

”Untuk meraih kemenangan menghadapi Langbuana FC, kami mempertajam daya dobrak lini depan. Karena, pertahanan tim lawan cukup kuat. Tapi, kami optimis untuk menghadapi laga besok,” kata Junaidi singkat, Rabu (11/10) kemarin.

Baca Juga :  Karimun Rebut Piala Gubernur

Sehari sebelum PSTS Tanjungpinang bertanding, laga hebat bakal terjadi di pool A, Kamis (12/10) hari ini. Di lapangan Sulaiman Abdullah, tim All Star Tanjungpinang akan menghadapi Gumarang FC, sore ini. Tim ’urang awak’ bakal berjibaku dengan para bintang lawas di kubu All Star.

”Kami dari All Star akan menghadapi Gumarang FC, Kamis (12/10) sore ini. Kami akan menurunkan full team, saat melawan Gumarang FC nanti. Semangat dan motivasi pemain kami sedang memuncak, untuk meraih kemenangan,” kata Musril, manajer tim All Star Tanjungpinang.

Baca Juga :  Yayan: Harapan Kami Sangat Besar pada PSTS

Dari tim All Star, Musril mengatakan, tahun 2017 ini gairah sepak bola di Tanjungpinang sudah mulai bangkit. Bahkan, open turnamen Wali Kota Cup ini menjadi satu motivasi bagi klub dan warga Tanjungpinang sekitarnya, untuk meningkatkan prestasi sepak bola ke depan.

”Dukungan dari pemerintah sangat diharapkan, sehingga industri bola bisa seperti kota-kota lain di Indonesia. Terutama di Tanjungpinang, sebagai ibu kota Provinsi Kepri,” tambah Musril.

Sementara, Hendrik pelatih Gumarang FC tim ’urang awak’ kembali menyatakan, tak gentar untuk menghadapi tim yang bakal menjadi lawannya. Sama seperti ketika menyingkirkan sang juara bertahan Praja Wibawa Satpol PP Tanjungpinang, Gumarang FC bertekat untuk mengalahkan All Star. ”Kami siap bertanding. Dan menang adalah misi utama kami,” kata Hendrik.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here