Hadiah Natal, AP Bagi Perlengakapan Sekolah

0
343
Executive General Manager (GM) PT AP II Cabang Tanjungpinang, Hotasi Manalu menyerahkan paket perlengkapan sekolah kepada siswa Nasrani.

TANJUNGPINANG – PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Tanjungpinang menggelar berbagai kegiatan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini. Diantaranya membagikan 200 paket perlengkapan sekolah kepada siswa tak mampu.

Kegiatan dilaksanakan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Tanjungpinang beralamat Kampung Baru, Tanjungpinang, Rabu (26/12) pagi.

Dihadiri Asisten Pemprov Kepri bidang Kesra, Raja Ariza, Executive General Manager (GM) PT AP II Cabang Tanjungpinang, Hotasi Manalu serta jajarannya serta jemaat HKBP Kampung Baru.

Hotasi Manalu didampingi Raja Ariza menyerahkan secara simbolis paket perlengkapan sekolah dan santunan kepada anak tidak mampu dan yatim piatu dari berbagai gereja yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Raja Ariza mengajak anak yatim piatu dan tidak mampu mendoakan manajemen PT AP II Cabang Tanjungpinang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan daerah ini.

Serta setiap tahun bisa melaksanakan kegiatan sosial yang sama bahkan terus ditingkatkan. Ini artinya, perusahaan milik negara pun ikut andil membantu pemerintah daerah membantu warga.

“Kita berikan apresiasi buat Angkasa Pura yang sudah peduli dengan kita membantu anak tidak mampu dan yatim piatu,” sebut Raja Ariza sebelum menyerahkan paket perlengkapan sekolah dan santunan kepada anak tidak mampu dan yatim piatu.

Apresiasi ini juga disampaikan Pendeta Gereja HKBP Tanjungpinang, Manurung atas bantuan yang diberikan. Menuturkannya, ini merupakan bantuan pertama kali dilaksanakan PT AP II Cabang Tanjungpinang.

“Kita harap kegiatan ini jangan yang pertama dan yang terakhir. Tapi, tahun depan ada lagi perhatian bagi anak-anak kita,” tuturnya.

Executive General Manager (GM) PT AP II Cabang Tanjungpinang, Hotasi Manalu mengatakan, memberikan santunan serta paket perlengkapan sekolah salah satu intruksi dari Kemenhub yang ditindak lanjuti oleh Angkasa Pura.

Setiap bingkisan bernilai Rp 150 ribu ditambah dengan santunan sebesar Rp 200 ribu per anak. Jadi, total anggaran yang disalurkan untuk berbagi kepada anak kurang mampu dan yatim piatu sebesar Rp 70 juta.

“Tahun ini kita di Angkasa Pura II Cabang Tanjungpinang kebahagian untuk berbagi kasih yang disalurkan ke anak kurang mampu dan yatim piatu,” kata Hotasi Manalu.

Hotasi berupaya akan terus menerus melakukan kegiatan berbagi kepada anak kurang mampu dan yatim piatu. Ini sebagai bentuk bahwa PT AP II Cabang Tanjungpinang selalu berada di tengah-tengah masyarakat khususnya anak kurang mampu dan yatim piatu.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan berguna disaat sekolah
nanti,” harap dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here