Hadir Paket Telkomsel Khusus ASN Natuna

0
148

BATAM – Telkomsel dan instansi pemerintahan, menghadirkan kan paket Combo Spesial ASN (Aparatur Sipil Negara), khusus di Kabupaten Natuna. Harapannya, melalui paket Combo Spesial ASN itu, akan mendukung produktivitas para ASN di kabupaten terluar, Provinsi Kepri itu.

Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan menyampaikan, Paket Combo Spesial ASN dihadirkan Telkomsel untuk memberikan dukungan kepada para ASN yang saat ini banyak melakukan aktivitas dari jarak jauh. Kebijakan Telkomsel itu diakui, mendapat apresiasi di Natuna.

“Telkomsel merasa sangat senang atas respon positif dari Pemerintah Kabupaten Natuna terhadap kehadiran Paket Combo Spesial ASN,” katanya.

Baca Juga :  Datang ke Treasure Bay, Komedian Indonesia Tanam Mangrove

Diakui, ASN Pemerintah Kabupaten Natuna, menjadi pemerintah kabupaten yang pertama menggunakan paket ini di Kepri. Ini menjadi bentuk konsistensi Telkomsel untuk connectivity enabler dalam penanganan pandemi Covid-19. 

“Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan Paket Combo Spesial ASN yang kali ini berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk mendukung produktivitas para ASN selama masa pandemi,” bebernya.

Paket Combo Spesial ASN ditujukan khusus bagi ASN dengan tambahan kuota Unlimited Video Conference Apps (CloudX) guna mencapai tatanan publik yang lebih efektif. Paket ini dimulai dari harga Rp90.000 (60 menit nelpon + 60 SMS + 17 GB internet + 5 GB aplikasi internal/WhatsApp/Line, ditambah kuota unlimited CloudX) hingga harga Rp300.000 (500 menit nelpon + 500 SMS + 70 GB internet + 10 GB aplikasi internal/WhatsApp/Line + kuota unlimited CloudX).

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi Kepri Naik

Paket ini dapat diperoleh para ASN dengan mendaftarkan nomornya kepada pemerintah setempat dan nantinya secara otomatis nomor-nomor tersebut dapat memilih secara langsung varian Paket Combo Spesial ASN melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB 16815#. Dari Kabupaten Natuna sendiri tercatat sebanyak 4.745 orang yang telah terdaftar dan dapat mengakses Paket Combo Spesial ASN ini. 

“Kami berharap kehadiran Paket Combo Spesial ASN dari Telkomsel dapat lebih meningkatkan efektivitas komunikasi para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Natuna,” tutup Ari. 

Baca Juga :  Dewan Ingatkan ASN Jangan Tambah Cuti

Sementara Bupati Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal, mengapresiasi langkah Telkomsel, yang telah menghadirkan Paket Combo Spesial ASN. “Sehingga para ASN di Kabupaten Natuna dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitas terutama perihal layanan publik yang kini mayoritas dilakukan secara virtual,” harapnya. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here