Hadiri Bintan Berzikir di Relief Antam

0
630
BUPATI Bintan H Apri Sujadi didampingi Asisten I Mohd Setioso dan Indra Gunawan memimpin rapat persiapan tablig akbar dan Bintan Berzikir, untuk menyambut Tahun Baru Islam 1441 hijriah, Senin (26/8) kemarin.f-istimewa
Pemkab Bintan telah menetapkan jadwal dan tempat kegiatan tablig akbar dan Bintan Berzikir, untuk menyambut Tahun Baru Islam 1441 hijriah, Senin (26/8) kemarin. Bupati Bintan H Apri Sujadi mengajak agar masyarakat Bintan menghadiri Bintan Berzikir ini, di relief Antam Kijang, Sabtu (31/8) malam nanti.

BINTAN – USAI mengadakan rapat internal, Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, kegiatan tablig akbar dan Bintan Berzikir ini merupakan momen Pemkab Bintan bersama masyarakat, untuk menyambut Tahun Baru Islam. Kegiatan akan diisi dengan zikir bersama, sambil mendengarkan tausiah.

Baca Juga :  Kampung Tangguh Nusantara Diharapkan Bisa Mandiri

”Kita akan mengundang DR Ir KH Salahuddin Wahid atau akrab disapa Gus Sholah, serta KH Fahmi Amrulloh Hadzik pengasuh Ponpes Almasuriyah Tebuireng Jombang. Mari kita hadiri bersama tablig akbar dan Bintan Berzikir ini,” ujar H Apri Sujadi, kemarin.

Bupati berpesan, seharusnya setiap insan mampu meneladani konsep hijrah Rasulullah SAW. Bukan hanya perpindahan dari Mekah ke Madinah, tetapi lebih dari itu yang bermakna mentransformasi diri ke arah yang lebih bermakna, lebih baik dan lebih bermanfaat. Baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat, dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Sejibun Aspirasi, Apri-Dalmasri Bangga

Menurut bupati, banyak hal yang bisa dipelajari, memperingati Tahun Baru Islam ini. Untuk diri sendiri dan keluarga.

”Dengan tablig akbar dan Bintan Berzikir ini, diharapkan ada pesan yang disampaikan untuk kita semua, agar selalu bermunajat kepada Allah SWT,” tutur H Apri Sujadi.

Plt Kabag Kesra Setdakab Bintan Indra Gunawan mengungkapkan, kegiatan tablig akbar dan malam Bintan Berzikir ini, akan dilaksanakan di relief Antam Kijang, Bintan Timur, Sabtu (31/8) malam.

”Persiapan sedang kita matangkan. Kita harapkan kehadiran masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Islam 1441 hijriah ini. Untuk mendengarkan tausiah dan bertasbih kepada Allah SWT,” tutupnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here