Hamid Lantik 97 Pejabat Baru

0
2303
BUPATI Natuna Hamid Rizal saat melantik 97 pejabat JPTP di Gedung Sri Srindit, kemarin. F-ISTIMEWA

NATUNA – Bupati Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, kembali melantik sejumlah 97 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Hamid juga melantik jabatan Administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Natuna di Gedung Sri Srindit, Rabu (24/1).

Pelantikan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna nomor 11 dan 12 tahun 2018, yang berlaku sejak ditetapkan tanggal 23 Januari 2018. Hamid Rizal dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan dan Pengambilan sumpah jabatan ini terdiri dari 6 orang pejabat eselon II, 34 eselon III dan 57 eselon IV.

Usai pengambilan sumpah, Hamid menyebutkan, jika rotasi pejabat ini adalah untuk mengevaluasi kinerja. Tujuannya, agar kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna ke depannya lebih baik.

”Mutasi atau perpindahan jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah daerah. Dahulu, sebelum dilantik menjadi CPNS sudah disumpah untuk bersedia ditempatkan dimana saja,” sebut Hamid.

Ia menegaskan, agar pejabat yang dilantik ini untuk bekerja lebih baik. Selain itu, para pejabat ini busa untuk bekerja dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh.

”Saya tak mau pejabat Natuna lemah dan malas bekerja. Saya mau pejabat Natuna yang pekerja keras dan gigih, dan kalau tak mau bekerja serius akan tersingkir,” tegas Hamid.

Hamid meminta, agar mendukung Visi dan Misi yang diprogramkannya untuk membangun Natuna jauh lebih baik. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here