Hamid Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

0
762
DILANTIK: Bupati Natuna Hamid Rizal saat melantik tiga pejabat tinggi pratama, kemarin.f-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

NATUNA – Bupati Natuna Hamid Rizal kembali melantik tiga pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Natuna di Gedung Sri Serindit, kemarin.

Pejabat yang dilantik tersebut, Hardinansyah sebagai Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan dan sebelumnya sebagai Kepala Bappeda.

Selain itu, Ir Tasrif menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan sebelumnya menjabat sebagai Asisten I bidang Pemerintahan. Terakhir, Abdullah sebagai Asisten I bidang Pemerintahan dan sebelumnya sebagai Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Bupati Natuna Hamid dalam sambutannya mengatakan, jabatan struktural bukan hanya dipandang sebelah mata. Namun, sebuah amanah yang harus dijalani dengan semaksimal mungkin. Hamid juga mengingatkan, tugas jabatan berfungsi memberikan dukungan kepala daerah dalam mencapai visi daerah masyarakat cerdas dan mandiri.

Baca Juga :  Jangan Jual Miras Noncukai di THM

”Mutasi jabatan sudah menjadi hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan pemerintahan. Hal ini tentunya dalam rangka penyegaran, kejenuhan, berupaya mengalah, serta maju di segala bidang, mandiri dan sejahterakan masyarakat,” kata Bupati Hamid, saat membuka sambutannya di Gedung Sri Serindit, Ranai, kemarin.

Saat ini, untuk jabatan kepala dinas di lingkungan Pemkab Natuna masih ada beberapa yang mengalami kekosongan. Untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut, harus melalui tahapan dan proses seleksi.

”Di sejumlah instansi ada beberapa yang jabatannya masih kosong. Makanya kita akan segera melakukan seleksi kembali untuk mengisi kekosongan itu,” ucapnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here