Hamid Minta Sampaikan Keindahan Natuna

0
112
Bupati Hamid serahkan cindramata kepada Danlanud Kolonel (Pnb) Prasetya Halim. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Sertijab Danlanud RSA

Natuna – Setiap acara pisah sambut jabatan (Sertijab) pimpinan instansi TNI-Polri, Bupati Natuna Hamid Rizal selalu menyempatkan diri memberikan selamat bertugas di tempat yang baru pagi kebaya sebelumnya. Serta mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru.

Begitu halnya acara Sertijab Komandan Lapangan Udara Raden Sadjad (Danlanud RSA) Ranai. Kini, dijabat Kolonel (Pnb) Fairyanto menggantikan posisi sebelumya Kolonel (Pnb) Prasetya Halim.

Seremonial berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (04/05) malam.

Turut serta dihadiri Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danyon Komposit I/GP Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap, serta para perwakilan FKPD lainnya, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Bupati Natuna, Hamid meminta Kolonel (Pnb) Prasetya Halim yang akan pindah tugas, dapat mempromosikan Kabupaten Natuna di tempat betugas nantinya.

Informasinya, Prasetya Halim akan melanjutkan pendidikannya di laut negeri.

“Kami sangat berharap kepada Pak Prasetya Halim bersedia mempromosikan daerah Natuna kepada orang-orang di luar sana, biar banyak wisatawan yang berkunjung ke sini,” harap Hamid Rizal.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Serta berharap jalinan silahturahmi tetap berjalan baik.

Kepada Komandan Lanud RSA Ranai yang baru, Kolonel (Pnb) Fairyanto juga diucapkan selamat bergabung serta bisa betah selama berada di Natuba.

“Selamat datang di Natuna Pak, semoga bisa betah tugas disini, karena banyak keindahan alam bagus dan biota lautnya yang indah. Mari kita bersama-sama membangun Natuna menuju arah yang lebih baik lagi,” ujar Hamid Rizal.

Kolonel (Pnb) Prasetya Halim mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang bertugas di Natuna.

“Semoga tali silahturahmi yang telah terjalin selama ini tidak putus sampai di sini. Natuna akan selalu saya kenang, karena saya sangat senang bertugas di sini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah dan jajarannya serta masyarakat Natuna, yang senantiasa membantu dan mendukung setiap kegiatan TNI AU di perbatasan.

Kolonel (Pnb) Fairyanto, sebagai Danlanud yang baru, memperkenalkan diri di acara tersebut.

“Kami mohon izin untuk mengenalkan diri, sebagai keluarga baru di tengah-tengah masyarakat Natuna. Mudah-mudahan kami diterima dengan baik selama bertugas di sini,” tandasnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here