Hamid Tinjau Proyek Gedung Daerah

0
718
BUPATI Natuna Hamid Rizal saat meninjau lokasi pembangunan gedung daerah.F-ISTIMEWA

NATUNA – Bupati Hamid Rizal menegaskan, pihaknya akan terus mengecek setiap progres pembangunan gedung daerah yang dibangun tepat di depan kantor Bupati Natuna Bukit Arai.

Hamid mengungkapkan, pembangunan gedung daerah mulai dari pematangan lahan sampai pembangunan gedungnya akan menjadi sorotan. ”Saya akan turun langsung meninjau pembangunan gedung daerah, dan secara rutin akan mengecek setiap progresnya,” kata Bupati Hamid Rizal, Rabu (23/5).

Pembangunan ini diharapkan tidak menjadi bangunan yang terkesan terbengkalai. Untuk itu, pihaknya ingin pembangunan gedung bisa selesai tepat waktu. ”Saya berharap pembangunan gedung ini bisa berjalan dengan maksimal, dan tidak mencontohi seperti pembangunan-pembangunan yang mangkrak seperti Pasar Modern ataupun Gedung DPRD,” harapnya.

Baca Juga :  Kades Wajib Pasang Baliho APBDes

Hal senada juga disampaikan oleh Irwan warga Ranai yang mengatakan, banyak pembangunan di Natuna yang tidak terselesaikan dan tidak dipergunakan maupun dioprasikan.

Padahal, bangunan yang telah dibangun menggunakan dana cukup besar mulai dari APBN, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten Natuna.

”Cukup banyak bangunan yang sudah dibangun tidak terselesaikan alias mangkrak, dan ada juga bangunanyang sudah selesai dibangun tidak dipergunakan ataupun dioperasikan. Misalnya saja Gedung Wanita, tepat disamping progres pembangunan gedung daerah. Kemudian pembangunan pengolahan limbah, pembangunan gedung arsip, dan masih banyak lagi,” paparnya.

Baca Juga :  Dinkes Dukung Pengusaha Lokal Kembangkan Usaha

Pembangunan di Natuna, yang tidak bisa dilanjutkan ataupun dioprasikan terhitung cukup banyak. Apalagi pembangunan disetiap kecamatan, yang terkadang tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here