Hanura Incar Ketua DPRD di Pileg 2019

0
525
RAPAT KERJA: M Rona Andaka (tengah) didampingi kader Hanura saat berdiskusi di salah satu acara Partai Hanura. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Partai Hanura berkeinginan merebut minimal tujuh kursi di Pemilu Legistif (Pileg) 2019 mendatang. Tujuannya, agar anggota DPRD dari Hanura nanti bisa menjadi ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Untuk menjadi ketua DPRD harus mendulang kursi mayoritas. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (18/10).

”Impinan kita jadi ketua DPRD Tanjungpinang. Tapi ini bisa terwujud asalkan para caleg kami nanti mau bekerja dengan baik untuk masyarakat,” kata M Rona Andaka, yang akrab di sapa Daka, kemarin.

Untuk mewujudkan impian itu kata Daka mulai sekarang, bakal jadi caleg harus mulai berkerja keras, membantu masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat, kemudian aspirasi masyarakat tersebut diwujudkan atau diberikan solusi. Supaya masyarakat bersimpatik kepada kader Hanura.

Kemudian para kader hingga calon legeslatif (caleg) harus berbuat baik serta mengikuti isi hati nurani masyarakat. Agar masyarakat memilih caleg dari Partai Hanura di Pileg tahun 2019 mendatang. ”Kita (Partai Hanura, red) juga harus menjadi partai pemenang di Pilpres khususnya di wilayah Tanjungpinang,” kata Daka.

Di DPRD Tanjungpinang Hanura hanya memiliki empat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. ”Di Pileg 2019 kita targetkan Hanura bisa raih 7 kursi,” bebernya. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here