Hanura Ingin Wakilnya Lis Sosok yang Merakyat

0
517

TANJUNGPINANG – Partai Hanura akan melaksanakan deklarasi dukungan dan penyerahan SK penetapan bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, periode 2018-2023. DPP Hanura telah mendukung H Lis Darmansyah maju di Pilwako Tanjungpinang dengan keluarnya dukungan dari DPP Hanura.

”Surat rekomendasi dari DPP sudah di tangan kita. Tinggal kita cari waktu untuk mendeklarasikannya dukungan kita ke Pak Lis,” kata ketua DPC Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (7/11).

Menurut dia, deklarasi nantinya akan dilaksanakan cukup sederhana. Hanura juga masih menunggu dari DPP PDIP siapa nama bakal calon yang akan mendampaingi H Lis Darmansyah. Apakah DPP memilih Maya Suryanti jadi wakil Lis Darmansyah atau calon lainnya seperti H Adnan dan M Syahrial.

Baca Juga :  KAMMI Siap Awasi Pemilu

”Kita berharap untuk mempertimbangkan kader Partai Hanura dalam pembahasan calon pendamping Pak Lis nanti,” ucap dia.

Intinya, sambung dia Partai Hanura tidak memberikan kriteria khusus kepada calon pendamping Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri ini untuk maju di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018. Hanya saja, calon kandidat tersebut harus memiliki visi misi yang sama dengan H Lis Darmansyah, untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik kedepannya.

Calon wakilnya yang diinginkan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang. Supaya calon wakilnya nanti bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan menarik simpatisan masyarakat di Pilwako Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ansarian Siap Menangkan Ansar

”Ini yang kita harapkan,” harap dia. Kata dia, sebelum pendaftaran bakal calon di KPU, deklarasi dukungan akan di laksanakan, menginggat pendaftaran di KPU sudah di depan mata. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here