Hanura Karimun Targetkan Tujuh Kursi DPRD

0
1012
MENERANGKAN: Ketua DPC Hanura Karimun Ady Hermawan saat menerangkan sistem Pemilu 2019 pada Rakor pengurus Partai Hanura Anambas di Gedung Nasional.F-ISTIMEWA

KARIMUN – Pengurus DPC Partai Hanura Karimun menargetkan meraih 7 kursi, pada pemilihan legislatif 2019 mendatang di DPRD Karimun. Hal itu disampaikan Ketua DPC Hanura Karimun Ady Hermawan pada rapat kordinasi pengurus di Gedung Nasional, Sabtu (16/12).

”Peluang kami meraih 7 kursi di DPRD Karimun, dan 2 kursi di DPRD Provinsi Kepri. Insya Allah. Nantinya akan terbuka luas, dan dilihat dari popularitas, elektabilitas, loyalitas kader Partai Hanura di Karimun dan sangat memungkinkan target tercapai,” kata Ady Hermawan.

Pemilu lalu, Hanura mendapat 3 kursi di DPRD Karimun dan satu orang menjadi wakil ketua. Sehingga, ke depannya ditargetkan menjadi Ketua.

Baca Juga :  Batam Nyatakan Siap Jalankan Situng

Bukan perkara mudah, tetapi dengan keyakinan dan kebersamaan seluruh kader serta pengurus target akan tercapai.

Ady Hermawan melihat, bahwa peluang meraih 2 kursi ada pada dua daerah pemilihan (dapil).

Untuk itu, ia mengajak putra dan putri terbaik Karimun, Moro, Tebing, Meral Barat, Kundur, Buru, Durai bergabung dengan Hanura sebagai kader, atau ikut sebagai calon anggota legislatif pada pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Hanura Kepri Bakti Lubis menegaskan, kader Hanura harus mampu meraih 2 kursi DPRD Provinsi dari dapil Karimun pada pemilu 2019.

Baca Juga :  Patung Soekarno Dibangun di Natuna

”Saya dan anggota DPRD Kepri Yusrizal sama-sama menjadi caleg DPRD Kepri. Di sebalik itu, ada target yang lebih besar harus dicapai,” sebut Bakti Lubis. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here