Hanura Pilih Cawako yang Punya Konsep Membangun

0
542
PILWAKO: Andi Anhar Chalid mengembalikan berkas formulir bacalon Wako Tanjungpinang ke Tim Pilkada Hanura Tanjungpinang, belum lama ini. F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Ketua DPC Partai Hanura Tanjungpinang, M Rona Andaka, belum tahu kapan akan dilakukan penyampaian visi dan misi, bagi calon wali kota dan wakil wali kota yang sudah mendaftar di Hanura.
”Kita lagi menungu waktu yang tepat, penyampaian visi misi calon yang sudah mendaftar di Hanura,” kata M Rona Andaka kepada Tanjungpinang Pos, Senin (7/8).

Kata dia, rencananya, saat calon menyampaikan visi dan misi, akan dihadiri pengurus DPW Hanura Provinsi Kepri hingga DPP Hanura.
”Kita ngak tau siapa saja yang lolos administrasi. Karena penjaringan calon dari Hanura adalah kewenang Tim Pilkada Cabang Tanjungpinang,” ucap dia.

Intinya, lanjut dia, partai Hanura tidak mau memilih pemimpin di daerah yang tak memiliki konsep membangun Kota Tanjungpinang di lima tahun mendatang. Sebab, untuk menjadi seorang pemimpin di daerah tidak hanya cukup dengan popularitas saja, tetapi juga disertai dengan konsep membangun daerah lebih baik lagi kedepannya.

Sambung dia, dari konsep yang dimiliki figur sesuai harapan partai Hanura, akal disampaikan ke publik. Supaya publik tau, kalau partai Hanura mengusung figur tidak hanya popularitas semata yang dimilikinya, tetapi konsep untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi di lima tahun mendatang. Sehingga figur yang dimiliki partai Hanura diterima hingga dipilih masyarakat di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 mendatang. ”Tugas kita hanya menghadirkan figur yang terbaik untuk masyarakat memimpin Kota Tanjungpinang mendatang,” ucap dia.

Meskipun masih tahap penjaringan balon Wako dan Wawako Tanjungpinang periode 2018-2023, ia tetap terus melakukan komunikasi politik kepada parpol yang ada di Tanjungpinang. Hanura juga terus bangun komunikasi politik dengan partai lainnya karena Hanura hanya memiliki empat kursi di DPRD Tanjungpinang. Belum bisa mengusung calon sendiri. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here