Hanura Resmi Usung Lis Darmansyah

0
657
FOTO BERSAMA: M Rona Andaka bersama H Lis Darmansyah dan Suryatati A Manan.f-istimewa/humas hanura

Surat Rekomedasi dari DPP Sudah Keluar

Satu per satu partai politik (parpol) mulai mengemukakan jagoannya yang akan bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang 2018.

TANJUNGPINANG – Setelah beberapa waktu lalu DPP Partai Golkar merestui pasangan H Syahrul-Ade Angga sebagai bakal calon (balon) Wako dan Wawako, kini giliran Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjatuhkan pilihannya ke bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah.

Ketua DPC Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka mengatakan, dukungan partai Hanura kepada Lis Darmansyah telah resmi, dengan keluarnya surat rekomendasi tertulis langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, kemarin.

Baca Juga :  Hari Ini, Paslon Syahrul-Rahma Daftar ke KPU

”Sudah keluar rekomendasinnya dari DPP. Insha Allah, kini 99 persen Hanura mengusung H Lis Darmansyah. Tinggal 1 persenya Hanura akan mendaftarkan H Lis Darmansyah di KPU Tanjungpinang mendatang,” bebernya.

Dalam rekomendasi tersebut, sambung Daka Hanura resmi menjadi partai pendukung bagi calon Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah. Sementara untuk wakilnya, belum di putuskan. ”Dukungan yang dikeluarkan oleh DPP Hanura itu tidak satu paket. Soal wakilnya kita nanti bermusyawarah lagi dengan partai pengusung Lis Darmansyah yang lainnya nanti,” bebernya.

Daka menjelaskan, DPP memutuskan mengusung H Lis Darmansyah dengan berbagai pertimbangan. Pertama, Lis telah mengikuti seleksi cawako yang di gelar oleh Hanura dengan baik.

Baca Juga :  RKT Dasar Anggota DPRD Bekerja

Hasil survei yang di lakukan oleh Hanura, tidak dipungkiri hasil Lis Darmansyah masih dinginkan oleh masyarakat maju di pilkada mendatang. Elektabilitas dan popularitasnya masih tinggi. Hanura juga sedang mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi dukungan ke H Lis Darmansyah. ”Deklarasi Hanura mengusung Pak Lis sedang disusun panitia,”bebernya.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here