Harapan Karimun Terkubur, Bintan Babak Belur

0
156
KIPER sekaligus kapten tim U-15 Kota Batam (kanan) dan kapten tim Bintan mendengarkan arahan wasit, sebelum mengalahkan tim Bintan, di lapangan Citramas-Batam, Kamis (10/5) sore kemarin. f-istimewa

BATAM – Harapan tim Kabupaten Karimun menuju grand final di kompetisi U-15 antarpelajar Piala Gubernur Kepri terkubur. Tim finalis di tahun 2017 ini, kalah saat menghadapi Lingga, dan hanya bermain imbang saat berlaga dengan tim Kota Tanjungpinang, Kamis (10/5) kemarin.

Di laga pembuka di stadion Citramas-Batam, tim Karimun dikalahkan Bintan sang juara bertahan, dengan skor 0-3. Kemudian, Karimun kembali menelan pil pahit ketika berduel dengan tim U-15 Kabupaten Lingga. Di laga kedua ini, Karimun kalah 0-1. Di pertandingan ketiga, Karimun hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tim Tanjungpinang.

Karimun sempat unggul 1-0, ketika Jefri Aji Saputra membobol gawang Tanjungpinang di menit ke-62. Namun, empat menit berselang, giliran Tanjungpinang menceploskan bola ke gawang Karimun. Hingga pertandingan usai, skor tetap imbang 1-1.

Dengan hasil ini, tim Karimun baru mengoleksi 1 poin, dari tiga kali pertandingan dan berada di peringkat keempat klasemen sementara. Karimun hanya menyisakan satu kali pertandingan, menghadapi tim Kota Batam. Sementara, Tanjungpinang masih mengoleksi 1 poin, dari dua kali pertandingan. Tanjungpinang masih menyisakan 2 kali pertandingan, dan memiliki peluang untuk menggeser Karimun.

Sementara, tim Kabupaten Bintan kembali memetik kemenangan pada laga kedua, Rabu (9/5) sore lalu. Bintan menang telak saat berhadapan dengan tim Kota Tanjungpinang, dengan skor 5-0. Gol tersebut dicetak Iqbal Arya Esa (21,57), Agisti (17,41) dan Mardianto di menit ke-47. Dari hasil ini, Bintan sempat menggeser tim Kota Batam, dari puncak klasemen sementara.

Namun, tim Kabupaten Bintan babak belur saat menghadapi Kota Batam, pada laga ketiganya, Kamis (10/5) kemarin. Bintan akhirnya digeser kembali oleh Batam, ke posisi kedua klasemen, meski sama-sama mengoleksi nilai 6 poin. Batam unggul produktivitas selisih gol, dan masih menyisakan dua pertandingan. Sedangkan Bintan, sekali laga tersisa. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here