Hardi S Hood Bawa Dua Kotak Dukungan

0
711
Hardi S Hood menyerahkan dokumen dukungan kepada Ketua KPU Kepri Said Sirajuddin didampingi komisioner KPU Kepri, Ridarman Bay,kemarin.f-abas/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Senator asal Provinsi Kepulauan Riau Hardi Selamat Hood juga sebagai Ketua Komite III DPD RI, mendaftar di KPU Provnsi Kepri untuk bakal calon anggota DPD RI lagi di Pemilu 2019 mendatang.

Mengunakan kemeja putih dan jas hitam di dampingi saudaranya, membawa dua kotak isinya berkas dukungan ke kantor KPU Provinsi Kepri, Selasa (24/4). Ia di terima Ketua KPU Provinsi Kepri Said Sirajuddin didampingi Komisioner KPU lainnya Ridarman Bay, Arison.

Ia menyerahkan 2511 dukungan berupa foto kopi KTP Elektronik. Sebelumnya, yang telah menyerahkan berkas dukungan ke KPU Senin (23/4) Surya Makmur Nasution dan M Nabil. Surya Makmur Nasution juga anggota DPRD Kepri menyerahkan 2.800 dukungan KTP elektronik. Sedangkan M Nabil menyerahkan dukungan 3000 KTP-el.

Baca Juga :  Angga, Iskandarsyah atau Andi Anhar

Minggu (22/4) kemarin, Ria Saptarika menyerahkan 2.743 dukungan dan Alfin menyerahkan dukungan sebanyak 2.466 orang. Dan Darma Setiawan.

Hardi Hood yang masih aktif anggota DPD RI mengatakan kompetisi calon anggota DPD RI daerah pemilihan Provinsi Kepri semakin ketat. Rivalnya nanti adalah tokoh politik, mantan pejabat eksekutif, Hardi legislatif bahkan politisi termasuk Bupati Lingga Alias Wello yang dikabarkan juga akan mendaftar sebagai calon anggota DPD RI di pemilu 2019 mendatang.

”Kita akui semakin banyak yang mendaftar semakin baik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kepri ditingkat pusat mendatang,” kata Hardi Hood, usai mendaftar kemarin.

Baca Juga :  Pilwako, Air Kaleg Bakal ”Banjir”

Ia mengatakan, hadirnya rivalnya dari berbagai latarbelakang dan pengalaman di bidang masing-masing, ia merasa tidak terbebani, karena ia sudah memiliki massa tersendiri. Selama menjabat DPD RI, ia telah berbuat untuk Kepri yang telah diperjuangkan di tingkat nasional.

Dan, memiliki basis pemilih di daerah pulau-pulau. Bahkan ia masih ingin duduk di DPD RI untuk memperjuangkan masyarakat Kepri, salah satunya untuk meningkatkan karakter pemuda dan pemudi di Kepri melalui program kerja nanti. ”Saya memiliki visi dan misi untuk memberikan fokus perhatian pada masalah pendidikan dan agama di Kepri,” tegasnya. (bas) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here