Hardi S Hood Gelar Open House

0
613
Bersama tamu: Hardi S Hood, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad bersenda gurau dengan tamu yang ahdir di open house. f-tarmizi/tanjungpinang pos

Batam – Momen Idul Fitri yang masih dimanfaatkan oleh senator DPD RI asal Kepri, H Hardi S Hood untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Untuk bisa menampung tetamu yang datang, Hardi menggelar rumah terbuka (open house) di rumah kediamannya, Komplek Plamo Garden, Batamcenter.

Sejak Rabu (5/7) pagi hingga sore, ribuan tamu bedatangan, termasuk Walikota Batam, H Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. Selain wako dan wawako Batam juga terlihat sejumlah tokoh, seperti Alfan Suheri, Babe, Awang Herman dan yang lainnya. Hardi menyebutkan, ia berupaya terus menggelar open house saat Idul Fitri. Tujuannya, selain untuk menjaga harmonisasi dengan warga Batam.

”Saya bersyukur tamu banyak yang datang. Tentunya hal ini sebagai pertanda kalau saya dan keluarga masih disayangi dan disukai masyarakat. Tolong jangan kait-kaitkan hal ini dengan politik dan penggalangan dukungan. Di hari baik bulan baik ini, kita lupakanlah perkara-perkara yang berbau politik. Politik itu kepentingan, kita tidak mau momen Idul Fitri ini jadi ajang menggalang dukungan untuk kepentingan politik,” sebut Hardi. Disebutkan Hardi, dengan menggelar rumah terbuka tersebut, ia dan keluarganya dapat menerima siapapun tetamu yang datang berlebaran.

”Mari kita bangun kebersamaan dengan semangat harmoni hati, harmoni negeri. Kata-kata harmoni itu bagi saya tidak hanya slogan saja, tapi harapan besar untuk cita-cita yang besar pula dalam membangun Batam dan Kepri menuju hari esok yang lebih baik,” pungkasnya. (asr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here