Hari Anti Korupsi, Kajari Bagikan Stiker dan Kaus

0
170
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Natuna Juli Isnur (berdiri) membagikan stiker anti korupsi kepada warga. f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Ratusan stiker dan kaus, menghiasi simpang empat Kota Ranai dalam acara peringatan Hari Anti Korupsi. Acara tersebut digelar oleh Kejaksaan Negeri Natuna, Minggu (9/12) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Juli Isnur, SH. MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Natuna bisa turut serta membantu dan memberantas tindak pidana korupsi dilingkungan sekitar.

”Peran serta masyarakat dalam memberantas korupsi sangat penting. Makanya kita membagikannya kepada masyarakat,” kata Kajari Juli Isnur.

Selain pembagian kaus dan stiker, pada peringatan Hari Anti Korupsi juga dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara pengembalian kerugian negara yang dilakukan Kejari Natuna.

”Peringaran Anti Korupsi ini, sejumlah kegiatan juga telah kita laksanakan. Seperti penyuluhan tentang cara pengembalian kerugian negara dan lain sebagainya,” jelasnya.

Ia juga berharap, di peringatan Hari Anti Korupsi ini segala bentuk yang mengarah ke korupsi bisa diminimalisir.

”Ya, mudah-mudahan saja pencegahan yang mengarah keperbuatan korupsi bisa di minimalisir,” harapnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here