Hari Ini, Alumni Stisipol Angkatan 1994-2014 Reuni

0
422
Yudi Ramdani

TANJUNGPINANG – Hari ini, Sabtu (27/7) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang menggelar reuni akbar alumni dalam rangka Dies Natalis yang ke-20.

Kegiatan Dies Natalis yakni reuni akbar akan dikuti alumni Stisipol Raja Haji dari angkatan tahun 1994 hingga tahun 2014.

Reuni akbar ini akan dihadiri sekitar sebanyak 300 Alumni dari angkatan.

Reuni kali ini, akan mengangkat tema ‘Menjalin Kebersamaan Bersama Alumni’ yang bertujuan bagaimana saling menjaga kebersamaan.

Ketua Panitia Yudi Ramdani S.Sos MM mengatakan, reuni ini juga merupakan acara reuni pertama yang dilaksanakan setelah 20 tahun berdirinya Stisipol yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019 kemarin.

”Kita berharap dengan acara reuni ini bisa menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara alumni sesuai dengan tema kita,” ungkap Yudi.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan senam bersama yang dilaksanakan di Lapangan Pamedan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dari Lapangan Pamedan menuju Kampus Stisipol dengan diiringi atraksi drumband dari SMP Negeri 15 Tanjungpinang.

”Acara ini dimulai jam 6 pagi di Lapangan Pamedan. Dilanjutkan siangnya di kampus acara outbond, yakni permainan dan langsung membagikan doorprize dan ditutup pada malam di acara puncak akan melakukan gala dinner. Doorprize yang akan diberikan 3 unit sepeda, dan ada doorprize lainnya,” tutup Yudi.

Tamu undangan yang akan hadir yaitu Plt Gubernur Kepri, Walikota Tanjungpinang dan juga mengundang semua ketua perguruan tinggi yang ada di Tanjungpinang.

Kegiatan reuni ini sebelumnya sempat tertunda, dan kini akhirnya kegiatan temu alumni itu bisa terwujud kembali. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here