Hari Ini, Asprov Bahas Kompetisi Liga 3

0
514
Maifrizon

Komite Eksekutif Minta Seluruh Pengurus Hadir

TANJUNGPINANG – ASOSIASI Provinsi (Asprov) PSSI Kepri sudah menatap agenda besar yang akan dihadapi, dalam waktu dekat ini. Setelah melakukan beberapa konsultasi ke PSSI, Asprov PSSI Kepri akan mengadakan rapat pengurus, Jumat (25/5) ini.

Agenda penting yang bakal dibahas itu antara lain kompetisi liga 3 Indonesia putaran provinsi, dan kompetisi Piala Soeratin. Selain itu, persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kepri di Kota Tanjungpinang, dari cabang sepak bola juga merupakan agenda utama bagi Aspov PSSI Kepri.

Baca Juga :  Apri: Semoga PSTS Termotivasi

Untuk menjalankan kompetisi penting itu, Asprov PSSI Kepri akan mengadakan rapat pengurus, Jumat pagi ini. Rapat ini menjadi pertemuan perdana sejak dilaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB), 9 April lalu, dan terpilihnya Gubernur H Nurdin Basirun selaku Ketua Asprov Kepri. Rapat ini yang bakal dihadiri Wakil Ketua Maifrizon dan tiga anggota Komite Eksekutif ini, mengundang seluruh pengurus harian.

”Kita sudah bekerja, konsultasi ke PSSI dan mempersiapkan program. Untuk persiapan kompetisi liga 3, kita bahas pada saat rapat pengurus Asprov, Jumat (25/5) pagi ini,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri, Kamis (24/5) kemarin.

Baca Juga :  Besok, KP Buka Pendaftaran Bakal Calon

Maifrizon menyebutkan, rapat Asprov PSSI Kepri dilaksanakan di Ruang Rapat Gubernur Kepri di Dompak, lantai IV. Undangan sudah disampaikan kepada pengurus. Selain kompetisi Liga 3, turut dibahas kompetisi Piala Soeratin dan beberapa hal penting lainnya.

”Kita minta seluruh pengurus hadir dalam rapat Asprov ini,” tambah Maifrizon.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here