Hari Ini, Bintan Muda Laga Hidup Mati

0
1195
TERSENYUM: Tim KU-11 SSB Bintan Muda tersenyum, sebelum menjalani laga penyisihan grup D, pada ajang Kejurnas Fossbi di Solo, Jumat (24/11) kemarin. f-istimewa/jamal

SOLO – SSB Bintan Muda akan menjalani laga hidup mati penyisihan grup D, pada ajang kejuaraan nasional Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbi) 2017, Sabtu (25/11) pagi ini. Di laga hari pertama, SSB Bintan Muda masih mengoleksi 1 poin dari dua kali pertandingan, Jumat (24/11) kemarin.

Dalam pembagian grup, SSB Bintan Muda berada di grup D bersama SSB Jateng Kuning, Sulsesl dan Banjarnegara. Di laga pertama, Bintan Muda berhadapan dengan SSB Banjarnegara di stadion Kota Solo, Jumat pagi kemarin.

Baca Juga :  TJA Cari Waktu Tepat untuk Raker

Pada pertandingan ini, SSB Bintan Muda kalah 0-2 atas SSB Banjarnegara. Namun pada laga kedua, Bintan Muda bermain imbang 1-1 atas SSB Sulsel. Dengan hasil ini, anak asuhan manager SSB Bintan Jamal dan Aris Yulianto ini berada di posisi ketiga, dengan satu laga tersisa.

”Laga penyisihan grup terakhir, SSB Bintan Muda akan menghadapi Jateng Kuning. Sabtu (25/11) pagi ini adalah laga hidup mati kami. Doakan semoga kami menang, dan lolos ke babak 14 besar,” kata Aris Yulianto, pengelola SSB Bintan Muda, Jumat kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here