Hari Ini, Drawing P2003 Bupati Bintan Cup

0
177
ROMBONGAN Dispora Bintan dan panitia meninjau lapangan Asyura Km 20 Gunun Lengkuas, kemarin pagi.

GUNUNGLENGKUAS – 16 tim akan melakukan pengundian (drawing) untuk penentuan grup, open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Cup, Sabtu (7/3) siang ini. Drawing akan dilaksanakan pada saat technical meeting di Pasar Tani Km 20 Gunung Lengkuas, Bintan Timur.

Sehari sebelum technical meeting (TM), panitia penyelenggara bersama tim Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bintan meninjau persiapan lapangan Asyura Km 20, Jumat (6/3) pagi kemarin. Usai peninjauan persiapan, panitia mengadakan rapat koordinasi akhir.

”Semuanya sudah siap, tinggal menjalankan TM dan pertandingan saja,” kata Nova, ketua panitia penyelenggara.

Baca Juga :  Ayo PSTS, Cepat Daftarkan Pemainnya

”Technical meeting sekaligus drawing penentuan grup, akan dilaksanakan, Sabtu (7/3) siang ini. Kami minta, 16 tim hadir,” sambungnya.

16 tim yang bakal bertanding di open turnamen P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V ini antara lain klub juara bertahan Shark FC. Selain itu, tim yang mengikuti kompetisi ini Jurnalis Junior, Adrenalin, Mitra Singkep, Putra Singkep, Penyengat FC, Gumarang, Dholpino. Selain itu, ada Bintan Muda, Katar Bintan FC, Gucci FC, Excel FC, Porges, Biram Dewa, BRC Lagoi dan Elang Laut FC.

Baca Juga :  Pertemuan Askab/Askot Ditunda

Klub yang bertanding akan dibagi ke dalam empat grup, masingmasing terdiri 4 klub. Setiap grup akan menjalani babak penyisihan. Juara dan runner-up grup melaju ke babak knockout delapan besar. Pertandingan dimulai, Sabtu (14/3) pekan depan.

”Dalam TM nanti, kami akan menyampaikan satu kebijakan tegas. Jika terjadi keributan, kemudian tak selesai dengan perunding wasit, maka panitia berhak untuk menghentikan pertandingan,” kata Oki Irawan, mewakili panitia. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here