Hari Ini, Grand Opening Pinang Paleo

0
1651
Masyarakat saat membeli oleh-oleh di Pinang Paleo.f-istimewa

Hadirkan Tiga Artis

TANJUNGPINANG – Pusat belanja oleh-oleh ternama Pinang Paleo akan menghadirkan tiga orang artis, pada saat grand opening, Sabtu (3/3) pagi ini. Tiga artis ini bakal menghibur dan memberikan waktu luang jumpa fans. Pada momen grand opening Pinang Paleo, artis yang hadir dan menghibur pengunjung itu Rizky Alatas, dan Rama Michel.

Sedangkan Minggu (4/3) besok, manajemen Pinang Paleo akan menghadirkan Tomy Kurniawan. Bagi cewek-cewek maupun kaum ibu yang ingin jumpa artis ini, buruan hadir di grand opening Pinang Paleo di jalan DI Panjaitan Km 9 Tanjungpinang.

Pusat belanja Pinang Paleo ini siap melayani costumer dengan bermacam jenis cake (kue) khas Kota Tanjungpinang. Cake yang dijual di toko ini berbagai rasa dengan rasa yang lembut saat disantap.

Baca Juga :  Harga Rumah Subsidi Naik Jadi Rp 136 Juta

Sigit selaku marketing Pinang Paleo menjelaskan, berbagai macam cake yang disuguhkan dan dijual di Pinang Paleo ini antara lain cheese keju, green tea, hazel nut dan varian durian. ”Untuk cake spesial di sini adalah cheese keju dan cake durian,” ungkap Sigit kepada Tanjungpinang Pos, di toko Pinang Paleo, Batu Sembilan, Kamis (1/3).

Cake yang lezat berbahan dasar cream cheese dengan perpaduan tepung dan telur serta kelembutan tiap gigitannya akan memberikan kenikmatan sempurna, yang membuat perbedaannya adalah dengan di open dan sistem uap serta bentuk kue yang bulat dan diberikan stempel bertuliskan Pinang Paleo.

”Untuk harga cake atau kue di sini sangat terjangkau yaitu untuk cake rasa Durian dibandrol harga Rp 65 ribu, cake pinang red velvet harga Rp 65 ribu, cake pinang hazelnut harga Rp 68 ribu,pinang cake greentea Rp 65 ribu, pinang cheese Rp68 ribu dan pinang Rp 68 ribu,” jelasnya.

Baca Juga :  KPK Diminta Usut Proyek Gurindam 12 Tepilaut

Menurutnya, dengan tingkat destinasi wisata terbaik, berbagai produk dan kuliner yang beragampun mulai membanjiri kota ini. ”Disinilah ketertarikan Pinang Paleo untuk menunjukan produk-produk kebanggaannya dan siap bersaing cita rasa cake sebagai oleh-oleh kampung kite,” ujarnya.

Sambung dia, lend mark di Tanjungpinang adalah salah satu tujuan kita dan menjadi oleh-oleh kebanggaan Kota Tanjungpinang kedepannya, selain itu kita juga membuka kesempatan bagi generasi muda Tanjungpinang untuk berkarya di bidang kuliner dan karyawan di sini rekrutan asli anak Tanjungpinang.

”Adapun segmen pasar kita adalah wisatawan dan warga lokal yang hendak bepergian sebagai buah tangan ketika berkunjung ke rumah sanak saudara, keluar kota, ke rumah sakit dan lain-lain,” harapnya.

Baca Juga :  Sekdaprov Masih Rahasiakan Plt Wako

Kemudian, sambung dia, yang dipasarkan di Pinang Paleo ini bukan hanya cake atau kue saja tetapi kita juga menghadirkan keripik atau kerupuk has kampong kite yang dibuat warga Tanjungpinang (UKM) adapun keripik diantaranya. Keripik gonggong, keripik bilis, keripik tempe dan lain-lain yang menjadi makanan khas Kota Tanjungpinang.

Tidak ketinggalan Pinang paleo juga menjual aksesoris seperti, topi, kaus gelang dan lain-lain. ”Kita ajak masyarakat untuk hadir bertemu dengan artis idolanya,” bebernya. (bas) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here