Hari Ini, GSI 2019 Tanjungpinang Dimulai

0
101
SKUAT tim pelajar SMPN 4 Tanjungpinang melepaskan tendangan ke arah gawang pada laga Gala Siswa Indonesia musim 2018 lalu. GSI tahun 2019 tingkat Kota Tanjungpinang dimulai, Kamis (14/3) sore ini di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang. f-dok

TANJUNGPINANG – Kompetisi resmi sepak bola antarpelajar, pada ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 Kota Tanjungpinang dimulai, Kamis (14/3) sore ini. Kejuaraan yang dilaksanakan di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang ini dibagi empat grup, berdasarkan kecamatan.

Untuk grup A merupakan sekolah SMPN/MTS yang berasal dari Kecamatan Bukit Bestari. Grup A ini terdiri dari SMPN 6, SMPN 4, MTsN Tanjungpinang dan SMPN 5 Tanjungpinang. Sedangkan grup B berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur, terdiri dari SMPN 2, SMPN 7, SMPN 16, SMP Swasta Al-Madinah dan SMPN 12 Tanjungpinang.

Grup C merupakan tim dari Tanjungpinang Barat, terdiri dari SMPN 1 Tanjungpinang, SMPN 15, SMPN 8 dan SMPN 3 Tanjungpinang. Sedangkan di grup D dari Kecamatan Tanjungpinang Kota, terdiri dari tim SMPN 9 Tanjungpinang, SMPN Swasta As-Sakinah dan SMPN 11 Tanjungpinang.

Untuk pertandingan pembuka, Kamis (14/3) ini, tim SMPN 2 Tanjungpinang akan berhadapan dengan SMPN 2, di grup B (Tanjungpinang Timur). Sedangkan di partai kedua, SMPN 6 Tanjungpinang bakal berhadapan dengan SMPN 4, dari grup A (Bukit Bestari).

”Tim yang juara nanti, akan mewakili Tanjungpinang ke Gala Siswa Indonesia tingkat Provinsi Kepri,” kata Burhan, dari MGMP Penjas SMPN Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here