Hari Ini, ICMI Se-Kepri Bahas Program Kerja

0
189
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun, Ketua Umum ICMI Kepri TS Arif Fadillah dan Ketua Panitia Pelaksana Silakwil Sardison MTP. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Hari ini, Jumat (30/11), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Kepri dan kabupaten/kota akan menggelar Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil).

Pertemuan tersebut akan digelar di Hotel CK Tanjungpinang dan rencananya akan dibuka Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat ICMI Kepri.

Ketua Umum Orwil ICMI Kepri, TS Arif Fadillah melalui Ketua Pelaksana Silakwil Drs Sardison MTP mengatakan, Silakwil kali ini mengambil tema besar ‘Reaktualisasi Peran ICMI sebagai Pencegah dan Perekat Umat’.

Sedangkan sub tema adalah, ‘Optimalisasi Peran ICMI di Daerah dalam Membangun Harmonisasi Masyarakat untuk Menyongsong Pemilu 2019’.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh undangan antara lain FKPD Provinsi, Bupati, Walikota, Majelis Pengurus Organisasi ICMI Pusat, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Majelis Pengurus Organisasi Wilayah Provinsi dan Daerah Kabupaten Kota se-Kepri.

Selain itu diundang dan akan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh organisasi kemasyarakatan dan kemahasiswaan.

”Silakwil dimaksudkan sebagai sarana untuk merumuskan program kerja ICMI serta wadah dalam memberikan kesempatan bagi seluruh pengurus ICMI untuk saling bertukar pikiran dan memberikan kontribusi pemikiran positif bagi pembangunan umat dan Daerah di Kepri,” jelas Sardison, kemarin.

Akan hadir juga dari MPO ICMI Pusat yaitu Prof Dr Ir Herry Suhardyanto Msc yang juga Wakil Ketua Umum MPO ICMI Pusat, mewakili Ketua Umum ICMI Pusat.

Orwil Kepri melaksanakan Silakwil I sejak dilantiknya Majelis Pengurus Organisasi ICMI Wilayah Kepri pada tanggal 3 Mei 2018 oleh Gubernur.

Maka untuk memenuhi program kerja dan amanat organisasi akan dilaksanakan Silaturahmi Kerja wilayah atau Silakwil. Kegiatan ini juga bagian dari program kerja ICMI Kepri. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here