Hari Ini, Jumaga Dilantik Ketua DPRD Kepri

0
173
Jumaga Nadeak

DOMPAK – Empat pimpinan DPRD Kepri dari partai peraih suara terbanyak pada Pileg April lalu direncanakan dilantik, Kamis (3/10) pagi ini di ruang paripurna DPRD Provinsi Kepri di Pulau Dompak.

Masing-masing dewan terpilih itu adalah dari PDI Perjuangan Jumaga Nadeak sebagai Ketua DPRD Kepri, dari Partai Golkar Dewi Kumalasari sebagai Wakil Ketua I. Kemudian dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada Raden Hari Tjahyono sebagai Wakil Ketua II, dan dari Partai Nasdem Tengku Afrizal Dahlan sebagai Wakil Ketua III.

Sekretaris Dewan Provinsi Kepri Hamidi menuturkan, jadwal pelantikan sudah dipastikan pukul 10.00 WIB di ruang rapat paripurna istimewa. Pelantikan langsung dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Cicut Sutiarso.

”Pelantikan sudah dipastikan besok (hari ini),” ujar Hamidi di Kantor DPRD Kepri, kemarin.

Rencananya, usai pelantikan pimpinan definitif, Jumaga Nadeak langsung menggelar rapat penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Sebagaimana diketahui, untuk masing-masing ketua fraksi dari politisi PDIP oleh H H Lis Darmansyah, Partai Golkar H Teddy Jun Askara, Partai Nasdem Drs Khazalik, PKS Hanafi Ekra, Partai Gerindra Onward Siahaan, Partai Demokrat Hj Deby Maryanti, fraksi gabungan Partai Kebangkitan Bangsa dan PPP Rocky M Bawole, serta Fraksi gabungan HaraPAN Bakti Lubis. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here