Hari Ini, Mitra Singkep Bersaing dengan Yuwin

0
475
Firsandi

Perebutan Juara Ketiga Wali Kota Cup

PINANG – Empat tim teratas ajang Wali Kota Cup 2017 sudah menjalani laga semifinal, Minggu (23/10) sore lalu. Empat tim ini, YSK 757 Kepri, PSTS Tanjungpinang, Mitra Singkep dan Yuwin Remaja, kembali melaksanakan pertandingan akhir.

Di laga awal, Mitra Singkep akan bersaing dengan Yuwin Remaja untuk memperebutkan juara ketiga dan empat di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Selasa (24/10) sore ini. Selanjutnya, YSK 757 Kepri akan berlaga dengan PSTS di partai puncak, Rabu (25/10) sore besok.

Sebelum berlaga di partai akhir, Mitra Singkep kalah 0-1 atas YSK 757 Kepri, pada ajang semifinal. PSTS pun menang tipis 1-0 atas Yuwin Remaja di babak semifinal itu.

”Selasa (24/10) hari ini, Mitra Singkep bersaing dengan Yuwin, untuk perebutan juara ketiga. Sedangkan perebutan juara 1 dan 2 di ajang Wali Kota Cup, akan mempertemukan YSK 757 Kepri dengan PSTS Tanjungpinang, Rabu (25/10) sore besok,” kata Firsandi, Kabid Olahraga Dispora Tanjungpinang, Senin (23/10) kemarin.

”Usai laga PSTS dengan YSK 757, langsung penutupan ajang Wali Kota Cup 2017 ini, oleh Pak Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah,” sambungnya.

Untuk juara pertama, sebut Firsandi, panitia akan menyerahkan piala bergilir, piala tetap, medali serta uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Sedangkan juara 2 mendapatkan piala tetap, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Untuk pemenang ketiga diberikan piala tetap, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta. Peringkat keempat mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Selain juara, panitia juga memberikan hadiah berupa uang tunai kepada top skor dan pemain terbaik. Masing-masing diberikan Rp 1 juta. ”Masing-masing pemenang dipotong pajak,” tegas Firsandi.

Firsandi atas nama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tanjungpinang, bekerja sama dengan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang mengajak, para pecinta sepak bola menyaksikan pertandingan perebutan juara ketiga dan keempat, serta babak final bersama Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here