Hari Ini, Paslon Syahrul-Rahma Daftar ke KPU

0
498
H Syahrul dan Rahma saat rapat persiapan mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di KPU Tanjungpinang, hari ini Senin (8/1). f-ISTIMEWA

Deklrasi Dihadiri H Ansar Ahmad dan Darul Siska

TANJUNGPINANG – Pasangan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul dan Rahma dijadwalkan akan mendaftar di KPU Tanjungpinang, hari ini, Senin (8/1) pukul 14.00 WIB. Syahrul-Rahma ini diusung Golkar (4 kursi) dan Gerindra (2 kursi). PKS, yang masuk dalam Koalisi Setara (Gerindra dan PKS) belum juga memutuskan siapa yang mereka usung. Sedangkan, partai lain yang bakal mendukungnya adalah Partai NasDem dan PKB. Dua partai ini belum memiliki kursi di DPRD Tanjungpinang.

Sebelum mendaftar, rencananya, Syahrul-Rahma menggelar deklarasi di Gedung Muhammadiyah di Km 8 Atas Tanjungpinang pukul 9.00 WIB. Bahkan, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad dan Ketua Pemenangan Pilkada Golkar untuk wilayah Sumatera, Dahrul Siska juga dijadwalkan akan ikut mengantar H Syahrul mendaftar di KPU Tanjungpinang.

Sebelum mendaftar, paslon Syahrul-Rahma bersama dengan partai pengusung, simpatisan akan long march dari Gedung Muhammadiyah menuju ke kantor penyelenggara Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 ini. ”Insha Allah kami mendaftar di hari pertama pembukaan pendaftaran. Dan Insya Allah, Partai NasDem, PKB dan PKS akan bergabung dengan kita. Ya, mudah-mudahan saja tiga parpol itu. Kita lihat saja besok (Senin ini, red),” kata H Syahrul kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (7/1).

Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri ini yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang meminta doa restu masyarakat Kota Tanjungpinang agar pendaftaranya berjalan dengan baik dan lancar. ”Semoga acara deklarasi dan pendaftaran di KPU berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, ia berencana akan menghadiri dua petinggi Partai Golkar saat deklarasi paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul dan Rahma. Ia berharap Syahrul-Rahma bisa memenangkan pilkada dengan jujur dan adil.(ANDRI ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here