Hari Ini, Penentuan Nasib PSTS dan Poltekkes

0
446
Trio Jumalita

TANJUNGPINANG – LAGA panas dan seru di open turnamen PSTK Cup 2017 akan berlangsung, Selasa (2/5) sore ini. Laga kualifikasi terakhir di grup E ini, bakal menjadi penentuan nasib bagi PSTS Tanjungpinang, Poltekkes, Indra Sakti dan Gucci FC untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini PSTS Tanjungpinang mengoleksi 6 poin (6-0) akan ditantang Poltekkes yang meraih 3 poin (4-4). Sementara, Indra Sakti yang mengumpulkan nilai 3 (2-2) akan menghadapi Gucci FC belum mendapat nilai. Tapi, Gucci bakal membikin kejutan.

Tim Poltekkes membawa misi untuk mengalahkan PSTS dengan menang besar. Jika Poltekkes menang 3-0 atau lebih, maka akan mendapatkan nilai 6 poin (7-4). Otomatis, PSTS akan berada di bawah posisi Poltekkes, karena memiliki 6 poin (6-3). Di pertandingan lain, jika Indra Sakti menang 4-0 atas Gucci FC, maka Indra Sakti dengan nilai 6 (6-2) pun akan menggeser PSTS Tanjungpinang, karena selisih gol.

Sebaliknya, jika PSTS menang atau bermain imbang, Poltekkes bisa saja tergeser oleh Indra Sakti. Namun, Gucci FC membawa misi imposible. Jika Gucci FC menang di atas 6 gol tanpa balas, sementara Poltekkes kalah atas PSTS, bisa saja Gucci akan mendampingi PSTS ke babak 16 besar.

”Kemungkinan-kemungkinan itu bisa terjadi, bola itu bulat. Yang jelas laga terakhir ini, adalah penentuan nasib PSTS dan tiga tim lainnya. Semua tim masih punya peluang lolos,” ujar Trio Jumalita, Ketua Panitia penyelenggara PSTK Cup 2017, kemarin.

”Penampilan PSTS Tanjungpinang dan persainngan tiga tim lainnya sore ini, patut ditonton oleh semua warga Tanjungpinang dan Bintan,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here