Hari Ini, Perempat Final Piala Kemenpora Tpi

0
585
RATUSAN pelajar SMPN dan MTS menyaksikan kompetisi sepak bola U-14 Piala Kemenpora, Tanjungpinang di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tim tangguh SMPN 4 Tanjungpinang menurunkan pemain lapis kedua, saat berhadapan dengan SMPN 9, pada laga terakhir penyisihan grup kompetisi U-14 Piala Kemenpora, Kota Tanjungpinang. SMPN 4 kalah 2-3, namun tetap lolos ke babak perempat final.

Sebaliknya, SMPN 9 Tanjungpinang meski menang 3-2 atas SMPN 4, namun tim ini harus kandas di babak penyisihan grup C. SMPN 4 melaju ke perempat final bersama SMPN 3 Tanjungpinang, yang menang 5-0 atas MTSN Tanjungpinang. Pada laga lain, SMPN 10 hanya bermain imbang 1-1 atas SMPN 8.

Baca Juga :  All Star Tanjungpinang Kalahkan All Star Bocil

Dengan hasil ini, SMPN 10 lolos ke babak delapan besar, bersama SMPN 6 dari grup D. Sedangkan dari grup A, tim yang lolos adalah SMPN 5 bersama SMPN 12. Sedangkan dari grup B, tim yang lolos adalah SMPN 15 dan SMPN 7 Tanjungpinang.

Di babak perempat final, SMPN 5 akan berhadapan dengan SMPN 3, SMPN 15 versus SMPN 10, SMPN 4 vs SMPN 12, serta SMPN 6 menghadapi SMPN 7. ”Laga perempat final dilaksanakan, Senin (6/8) siang ini di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang,” ujar Edo, mewakili panitia penyelenggara. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here