Hari Ini, PS Bintan Hadapi PSAD

0
976
LAGA UJI COBA: Tim All Star Tanjungpinag berfoto bersama, saat melakukan laga uji coba dengan Jurnalis FC, di lapangan Sulaiman Abdullah, Sabtu (9/12) sore lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

All Star Tanjungpinang Gelar Turnamen Spesial

PINANG – PS Bintan akan menghadapi PSAD Balik Papan, pada laga babak 16 besar putaran final Liga 3 Indonesia, Senin (11/12) pukul 15.00 sore ini. Sementara, tim All Star Tanjungpinang sedang mempersiapkan laga spesial, akhir pekan ini.

Laga PS Bintan versus PSAD Balik Papan akan dilangsungkan di stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah. PS Bintan lolos ke babak 16 sebagai juara grup F. Sedangkan PSAD Balik Papan sebagai runner-up grup E. Untuk menghadapi PSAD Balik Papan, manajer PS Bintan Raja Ali Akbar akan menurunkan skuat utama.

Baca Juga :  Excheel Nyaman di Puncak

”Walau PSAD runner-up grup E, kami tak mau pandang remeh. Semua tim yang lolos ke babak 16 besar, adalah yang terbaik. Kami harus hati-hati, dan bermain maksimal,” kata Raja Ali Akbar, Minggu (10/12) sore kemarin.

”Persiapan sudah oke. Hari ini (kemarin, red), kami latihan ringan saja, karena hujan. Anak-anak sudah siap bertanding, untuk lawan PSAD, Senin sore ini,” sambungnya.

Bupati Bintan H Apri Sujadi selaku pembina PS Bintan kembali mengharapkan dukungan serta doa untuk kemenangan PS Bintan, dari warga Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Laga Perdana, Azman Club Hadapi PLN

”Bagi kami, doa dari semua warga itu sangat penting. Semoga PS Bintan lolos ke perempat final,” ujar H Apri Sujadi.

Di tempat terpisah, tim All Star Tanjungpinang saat ini sedang mempersiapkan turnamen spesial. Turnamen spesial ini dilaksanakan di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Direncanakan, turnamen digelar mulai Jumat (15/12) sampai dengan Sabtu (16/12) akhir pekan ini.

”Laga spesial ini hanya terdiri dari empat tim. All Star Tanjungpinang sebagai tuan rumah, All Star Batam, All Star Bintan dan All Star Selat Panjang (Kabupaten Meranti), Provinsi Riau,” ujar Iyos, pengurus All Star Tanjungpinang, usai laga uji coba menghadapi Jurnalis FC.

Baca Juga :  Stadion Sulaiman Abdullah Dibenahi

Pada laga uji coba di stadion Sulaiman Abdullah, tim All Star Tanjungpinang sempat unggul 3-0 di babak pertama. Namun, All Star Tanjungpinang kebobolan empat gol di babak kedua. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Jurnalis. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here